Peluncuran resmi spesifikasi lengkap Samsung Duo Galaxy J7 terbaru

Kabar gembiraa!!, ini merupakan kabar yang dinanti-nantikan oleh semua para peminat smartphone samsung. Samsung memang terbilang smartphone paling banyak digunakan orang seluruh dunia, saat ini peluncuran resmi spesifikasi lengkap Duo Galaxy J7 terbaru sudah kembali diperkenalkan.
Samsung duo galaxy J7 terbaru kembali diperkenalkan oleh smartphone dari kelas menengahnya untuk tahun ini. Perusahaan asal Kor Sel ini sudah resmi untuk menghadirkan galaxy J7 max dan J7 Pro melalui event yang diadakan di kota india.

Menurut GSM arena, dari kedua seri terbaru ini akan menghadirkan fitur unggulan mengenai ketajaman kamrea demi kebutuhan media sosial. Didalam fitur yang  dinamai sosial camera ini, para pengguna bisa mengedit serta mengunggah foto ke media sosial langsung.

Selain itu, ada yang lebih menarik yang didapatkan melalui fitur didalamnya selain diatas, yaitu pengguna bisa menyimpan daftar kontak faforit dari facebook mesenger, tidak terkecuali dengan whatsapp dihalaman depan sehingga bisa saling kirim-kirim foto secara instan. Begitu juga stiker maupun efek 3D yang mirip dengan sbapchat yang bisa digunakan sebagai tambahan pada foto para penggunanya.

Samsung-Duo-Galaxy-J7-terbaru_89.JPG

#Inilah peluncuran resmi spesifikasi lengkap Samsung Duo Galaxy J7 terbaru.
Spesifikasi kamera, kualitas kemampuan fotografi dua smartphone ini memiliki kemampuan yang sama, galaxy J7 Max dan Galaxy J7 Pro sama-sama memiliki kamera depan dan kamera belakang, untuk kamera utama memiliki 13 Mp yang dilengkapi dengan LED Flash.

Samsung-Duo-Galaxy-J7-terbaru_889
Sumber : jalan tikus
Dari kedua smartphone ini juga didukung dengan unified payments interface india yang bisa menyimpan kartu kredit atau debit penggunanya. Maka dari itu, samsung membekali galaxy J7 Pro dengan pay, dan untuk galaxy J7 mini dengan pay mini.
Mengenai urusan spesifikasi, Galaxy J7 Pro imi memiliki layar Super Amoled dengan ukuran 5.5 inc, perangkat yang ini juga sudah di bekali exynos 7870, ram 3Gb, memori internal 64Gb, belum lagi dengan kekuatan kapasitas baterai mencapai 3.600 mAH. Sementara Galaxy J7 Max hadir dengan tampilan layar lebih besar 5.7 inc. Smartphone ini juga didukung chipest media tek helio P20, memori internal 64Gb, RAM 4Gb, baterai 3.300mAH.

Baca juga :
Gila!!, Xiaomi bakal mengejar apple dan bakal merajai Smartwatch

Kedua smartphone ini muncul dengan unibody metal dan memiliki 2 warna, gold dan hitam. Smartphone ini sudah beroprasi android 7.0 nougat serta mendukung konektifitas 4Gb dua slot SIM, sedangkan untuk mengenai spasifikasi harga dari smartphone ini dibandrol Rp. 4.3 juta dan untuk Samsung Galaxy J7 Pro 3.6 juta (Galaxy J7 Max).

Demikian artikel mengenai peluncuran resmi spesifikasi lengkap Samsung Duo Galaxy J7 terbaru ini, buruan serbuu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »