Seorang pencuri ditangkap tukang tato dan jidatnya ditato tulisan memalukan

Seorang pencuri sudah seharusnya menerima hukuman, namun hukuman tersebut harus sesuai dengan ketentuan hukum perundang-undangan yang berlaku. Seperti halnya yang terjadi di negara brasil, sudah terjadi hal yang memalukan terhadap hukuman si pencuri yang tertangkap oleh tukang tato.
Tindakan pencurian memang kerap kali mendapatkan hukum alam, alias main hakim sendiri pada saat tertangkap. Mereka berbuat semau sendiri tanpa harus menunggu pihak kepolisian terlebih dahulu. Seperti ulasan brilio.net yang telah melansir the star, di brasil seorang tukang tato beserta temannya ditangkap setelah mendapati main hakim sendiri dan dikenakan sanksi yang cukup memberatkan mereka.
Seorang-pencuri-ditangkap-1612.jpg

#Inilah seorang pencuri yang ditangkap tukang tato lalu jidatnya ditato tulisan memalukan.
Aksi main hakim sendiri ini terjadi di sao bernardo do campo rupanya sempat di videokan, dan akhirnya video tersebut menjadi sangat viral dan banyak sekali menuai protes dan perdebatan sengit.
Menurut kabar yang beredar, seorang pencuri ini masih berusia 17 tahun ditangkap pada saat akan mengambil sepeda di daerah itu. Kemudian tukang tato 29 tahun menangkapnya dan menghakimi pelaku pencuri dengan cara menato tulisan memalukan di jidat pelaku pencuri.

Tetangga ronildo, maycon wesley carvalho dos reis yang usianya 27 tahun ini justru malah menyimpan aksinya dengan mengabadikan aksi main hakim sendiri melalui sebuah video yang diunggahnya ke media sosial. Tak berselang lama, video menjadi viral sehingga kerabat dari pelaku pencuri tersebut mengetahui bahwa si pencuri yang sudah lama menghilang sejak 31 Mei.
Didalam video itu ada sebuah adegan remaja yang sangat malu dan duduk dikursi pada saat rinaldo mengolok-oloknya sebelum melakukan sesuatu yang dianggap oleh polisi sebagai tindakan penyiksaan. Jidatnya ditato dengan tulisan "Portugis'eu sou ladrao e vacilao", yang artinya aku adalah pencuri dan pecundang. Hingga sampai saat ini keberadaan pemuda ini belum diketahui, meski pengakuan dari si tukang tato dan para tetangganya kepada polisi mereka sudah melepaskan setelah kejadian itu.

Baca juga :
Pasangan unik, kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya
Tradisi unik mayat wanita dinikahkan dengan anaknya yang sudah mati

Sementara itu, situs berita Brazil Aconteceu no Vale melaporkan pada minggu, sebuah penggalangan dana secara online untuk mengumpulkan uang untuk membayar penghapusan tato sudah disiapkan, penggalangan dana tersebut sudah terkumpul mencapai sekitar Rp 80 juta yang melebihi target dari sebelumnya yang hanya diperkirakan hanya terkumpul Rp 60 juta.

sumber : https://www.brilio.net/
Demikian sedikit ulasan mengenai seorang pencuri ditangkap tukang tato dan jidatnya ditato tulisan memalukan ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
June 18, 2017 delete

Wah kalau di negara kita boleh gak yah di hukum seperti itu, ngeriii...

Reply
avatar
June 18, 2017 delete

disana juga dianggap penyiksaan kang, malah makin banyak orang yang empati dan kasihan sama malingnya, yang nato malah kena sanksi. Kl di idneonsia enggak tau

Reply
avatar