Waw..media sosial facebook merilis whatsapp versi video

Jejaring media sosial facebook ini salah satu flatform yang menjadi idola semua orang seluruh dunia, semua orang bisa saling sapa, kirim-kirim foto bersama keluarga, chatting bersama teman, bahkan bisa mempromosikan produk-produk. Sehingga facebook ini bisa dibilang sebagai media sosial yang sangat menguntungkan.
Media sosial facebook merilis whatsapp versi video - Waw.. ini merupakan kabar gembira untuk semua pengguna facebook, konon katanya facebook sedanga merilis untuk mengembangkan stu aplikasi yang dikemas sebagai group chatting dengan bentuk video yang diberi nama BONFIRE. 

Aplikasi ini bisa disejajarkan dengan whatsapp, kelebihannya yaitu bisa membuat group percakapan tapi hanya dalam bentuk video. Waahh..kalau begini tidak menutup kemungkinan whatsapp bisa di sisihkan dari para penggunanya kali ya?. Madia sosial nomor satu ini, bahkan sudah menginformasikan bagaimana cara kerja aplikasi ini terhadap semua pekerjanya.
whatsapp-versi-video_298.jpg

#Media sosial facebook merilis aplikasi whatsapp versi video.
Menurut informasi, bahwa facebook telah menyebutkan untuk segera meluncurkan bonfire dipertengahan tahun dua athun ini. Namun untuk kepastiannya, facebook belum menginformasikan pernyataan secara resmi. Binfire trobosan facebook ini memiliki unsur sama seperti aplikasi houseparty.

Aplikasi houseparty adalah salah satu aplikasi group chat yang dikemas dalam bentuk video dan sudah banyak orang yang menggunakan mulai november 2016. Houseparty ini dibuat life on air, yaitu salah satu perusahaan yang didalangi oleh Ben rubin. Bukan hanya itu, life on air ini sangat handal menciptakan aplikasi lainnya seperti meerkat, namun aplikasi meerkat ini sudah tidak lagi di aktifkan sejak tahun 2016 lalu karena kalah saingan dengan facebook, twitter dan lainnya.
Keberadaan houseparty bagi facebook merupakan salah satu saingan terberat, mengingat pertumbuhan para penggunanya itu, cukup pesat yang terjun. Ancaman yang sama terhadap facebook pada saat mereka mendapatkan satu persaingan dari snapchat. Media sosial raksasa ini kemudian berusaha untuk membeli snapchat, namun ditolaknya. Maka sebagai langkah alternative langsung merubah dengan menciptakan kloninganaplikasi tersebut.

Ulasan terkait :
Media sosial facebook telah menonaktifkan autoplay video

Banyak berita beredar, bahwa aplikasi bonfire ini merupakan kloningan houseparty, kelengkapan mengenai kesamaan masih simpang siur sehingga pada saat meluncur nantinya bisa saja ada perubahan.

Demikian sedikit ulasan mengenai media sosial facebook merilis whatsapp versi video ini, kita tunggu bersama saja kelanjutannya, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »