Google station memberikan akses wifi secara gratis dijawa dan bali

Internet sudah menjadi kebutuhan nomor satu untuk semua orang, dan saat ini hampir setiap rumah memiliki akses jaringan internet sendiri. Maka tidak heran jika rumah memasang jaringan internet, tidak sedikit orang yang diam berlama-lama untuk sekedar menumpang jaringan internet melalui wifi yang mereka akses melalui ponsel.
Google station memberikan akses wifi secara gratis dijawa dan bali - Untuk saat ini goggle telah menghadirkan akses internet cepat di india, dan setelah sukses di india goggle melanjutkan hal yang sama untuk menghadirkan jaringannya ke indonesia tepatnya di tahun ini. Melalui Google station semua orang indonesia akan merasakan imbas kegembiraannya bisa meng akses wifi extra cepat, mudah sekaligus aman digunakan.

Rencana google menghadirkan internet super cepat di indonesia, goggle menjalin kerjasam bersama penyedia layanan kabel fiber CBN dan juga FIBERSTAR. Dari keduanya itu diklaim bakal menghadirkan wifi yang memiliki kualitas tinggi didalam beberapa lokasi di jawa dan bali 1 tahun kedepan.
wifi-secara-gratis-dijawa-dan-bali_09.jpg

#Mesin raksasa Goggle station memberikan akses wifi secara gratis dijawa dan bali. 
Bos besar dari google search, ken tokusei menyatakan bahwa kehadiran internet google untuk indonesia ini lantaran memiliki kualitas fiber cukup bagus di indonesia, mulai dari infrastrukturnya yang bagus sehingga bisa membuat wifi mampu berjalan cepat, menurut tokuesi. Ken Tokuesi juga mengatakan, dari kedua mitra diatas menurutnya akan dipilih sebagai penyedia layanan google internet.
#Internet berbayar atau atau tidak kah?
Yang menjadi pertanyaannya, apakah akses google internet ini bayar?, disini Tokuesi menerangkan secara gamblang. Google sendiri akan melakukan monetisasi terhadap google station untuk waktu mendatang. Hal ini bertujuan agar supaya pelayanan yang sama bisa hadir dilebih banyak tempat-tempat di indonesia. Sebab tidak semua tempat-tempat di indonesia mempunyai akses internet secepat di jakarta.

Direktur Internet Google Tokuesi menerangkan kembali, google sudah memberikan akses layanan google station di negara india. Di india, saat pertamakalinya google menghadirkan layanan internet cepat dengan biaya sangat murah yang terdapat di 200 stasiun kereta api di india.

Ulasan terkait :
4 Rekomendasi layanan VPN untuk para Blogger dan pengguna Internet

Hasil dan dampaknyapun terbilang sangat positif, namun menurut data google, berkat kehadiran Google Station, 15 ribu orang di India untuk pertama kalinya bisa merasakan internet. Kami lihat di Indonesia sangat berpotensi dan kami juga berharap negara Indonesia ini bisa seperti India sehingga akan lebih banyak lagi orang bisa tehubung ke internet," ucapcetus Tokusei.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »