Minuman yang harus dihindari setelah makan petay dan jengkol

Siapa orangnya yang tidak suka dengan lalapan lauk pauk petay dan jengkol, lalapan ini sudah sangat familiyar bagi orang-orang indonesia. Bukan hanya kalangan orang bawah saja, namun lalapan petay dan jengkol ini digemari juga orang kalangan atas.
Tapi tidak dipungkirinya, bahwa dari kedua lalapan ini bisa membuat kepala menjadi pening jika mengkonsumsinya terlalu berlebihan. Selain berlebihan, masih ada larangan meminum jenis minuman yang membuat kepala semakin tambah pening dan pusing setelah anda mengkonsumsi lalapan tersebut.

Seringkali pasti anda merasakan kepala anda jadi pening dan pusing setelah menikmati lalapan petay dan jengkol. Bagi yang sudah terbiasa dengan lalapan seperti ini mungkin tidak pernah merasakan gangguan seperti pusing-pusing. Tapi yang jadi persoalannya, kenapa anda menjadi pusing setelah mengkonsumsi lalapan petay dan jengkol?.

makan-petay-dan-jengkol_050577.jpg

Tanpa anda sadari, anda kemungkinan minum jenis minuman yang sangat berpantangan sekali dengan petay dan jengkol. Memang tidak bisa kita pungkiri, setelah kita makan paling nikmat memang dengan minuman yang dingin-dingin, namun ada yang harus anda ketahui, bahwa minuman dingin ini bisa memberikan efek buruk ke kepala setelah mengkonsumsi petay dan jengkol.

Dibawah inilah jenis minuman yang harus anda hindari setelah anda menikmati lalapan petay dan jengkol.

#Inilah jenis minuman yang harus dihindari setelah makan petay dan jengkol.
Ada jenis minuman yang semestinya anda hindari setelah anda menikmati makan siang anda dengan lalapan petay dan jengkol. Anda pasti pernah merasakan kepala anda tiba-tiba merasa sangat pusing atau pening setelah mengkonsumsi lalapan petay dan jengkol.
Menurut pengalaman saya?, kenapa kepala anda tiba-tiba jadi pusing dan pening setelah makan lalapan petay atau jengkol tidak seperti biasanya?, mungkin anda tidak sadar dari minuman yang sudah anda minum setelah anda menikmati lalapan petay dan jengkol, misalnya :

#Jenis minuman yang manis-manis dingin.
1. Es Tawar.
 Minuman-yang-harus-dihindari_05577.jpg

2. Es teh manis.
petay-dan-jengkol_05577.jpg

3. Extrajos dingin
makan-petay-dan-jengkol_15577.jpg
Setelah makan siang, atau sarapan pagi dengan memang terasa sangat nikmat jika kita menutupnya dengan minuman-minuman dingin, namun aloangkah baiknya anda harus menghindari jika anda sudah makan lalapan petay dan jengkol demi menghindari rasa sakit di kepala anda. 

Anda bisa membuat perbandingan dengan meminum minuman air bening biasa dan air manis dicampur es setelah anda menikmati lalapan tersebut. Apakah lebih nyaman air bening biasa, atau minuman dingin. Kesimpulannya setelah anda menikmati lalapan petay dan jengkol, anda harus menghindari minuman dingin yang manis.

Ulasan terkait :
Yang menjadi penyebab mengapa anak anda dilarang minuman bersoda
Jenis minuman elektrolit, minuman yang tepat disaat berolahraga

Demikianlah segelumit ulasan mengenai minuman yang harus dihindari setelah makan petay dan jengkol, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »