Obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maag

Bila rasa sakit maag kambuh, tidak heran anda langsung ber inisiatif membeli obat magh di warung-warung terkedat, anda memang benar, segala sesuatu yang terjadi harus segera diatasi. Maag merupakan salah satu penyakit yang disebabkan telat makan, dikarenakan kesibukan anda sehari-hari.
Jika rasa sakit maag anda biarkan berlarut-larut, maka tdak menutup kemungkinan anda akan terserang magh kronis. Magh kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya melebihi maag biasa pada umumnya. Sakit maag kronis ini disebut sebagai syndrom dispepsia yang bisa mengakibatkan penderitanya muntah-muntah, atau bahkan bisa mengalami penurunan berat badan secara cepat.

Obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maag - Maka dengan begitu, jika anda belum merasakan gejala-gejala seperti diatas, penyakit maag yang anda derita masih dengan mudah diobati dengan menggunakan obat tradisional. Obat tradisional ini untuk anda yang kurang suka dengan obat-obatan warung, atau apotik.

#Cara membuat obat tradisional yang ampuh untuk mengatasi sakit maag.
Didalam artikel ini, saya akan coba suguhkan bagaimana cara meracik dan membuat obat sakit maag. Obat tradisional ini cukup ampuh mengatasi sakit maag dengan cepat, sangat berbeda dengan obat-obat kimia lainnya. Bahan-bahan pembuatannya pun relatif sangat murah dan mudah sekali didapat di warung atau toko-toko terdekat sekitar rumah anda.

Baiklah, jika anda penasaran. Apa sich resep-resepnya untuk membuat ramuan tradisional yang empuh menghilangkan sakit maag anda, simak cara-caranya dibawah ini :
- Pertama : Sediakan tepung tapioka, atau dalam bahasa sunda aci sampeu.
- Kedua : rebus tepung tapioka sebanyak sendok makan, dan campurkan air secukupnya.
- Ketiga : birkan dahulu beberapa menis sampai tepung menjadi bentuk gel.
- Keempat : Setelah merata menjadi bentuk gel, tuangkan kedalam gelas dan dinginkan selama 10 menit.
- Kelima : campuri garam seujung kuku sebagai perasa, lalu diminum.

Ulasan terkait :
Cara Alami dan Ampuh Mencegah Penyakit Cacingan Anak Anda

Untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal, anda bisa membuatnya setiap pagi hari, maka setelah anda meminum obat tradisional ini, perut anda akan terasa sangat nyaman dan hangat.

Demikian sedikit artikel mengenai obat tradisional yang ampuh mengatasi sakit maag ini, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »