Tanaman bonsay hias nan indah dari tangan sang inspirator

Tepatnya di cikarang pada tahun 2014, seorang kawan terkena musibah yang begitu memprihatinkan sekali. Sebut saja namanya ari, beliau pribadi yang sangat baik tiba-tiba mendapatkan satu musibah dimana sekawanan begal biadab membacok punggungnya sampai tembus ke tulang sum-sum, sehingga menyebabkan lumpuh permanen.
Setelah kejadian itu, kawanku duduk dikursi roda sampai saat ini. Namun setelah ia duduk di kursi roda, ia tidak merasa bosan ataupun jenuh menghadapi hidup. Ujian dan cobaan terus ia hadapi setelah ia duduk di kursi rodanya. Namun yang membuat ku bangga, ia tetap tegar menghadapinya, bahkan ia tidak pernah berhenti berkarya.

Tanaman bonsay hias nan indah dari tangan sang inspirator - Setiap hari ari melawan arus kehidupan dengan tegar dan sabar. Bahkan menurut saya pribadi, ia pantas mendapatkan julukan sang inspirator buat semua kawan-kawan, bahwasanya cacat bukan satu halangan untuk tetap tegar dan berkarya.

Baiklah untuk semua pembaca dan kawan kangalip.com, disini saya akan mengajak kawan-kawan semua untuk sekedar mendo'akan kawan kita agar beliau tetap sabar dan tegar menghadapi cobaan, dan saya akan mencoba merekomendasikan hasil karya beliau yang ia tuangkan melalui karya seni tanaman bonsay hias nya yang indah.
Tanaman-bonsay-hias-nan-indah_009.jpg

#Kebesaran hati dari sang isnpiratos
Jiwa semangat beliau (ari) sangat tinggi dan tetap sabar ikhlas menghadapi kenyataan yang harus ia terima dari Allah Swt. Bahkan yang menjadi sesuatu yang luar biasa, beliau mampu membesarkan dan menafkahi satu anak laki-lakinya yang telah lama ditinggal pergi ibunya (istri ari) setelah musibah terjadi, mungkin karena kondisi suaminya (ari) yang sudah lumpuh permanen, akhirnya istrinya tidak sanggup lagi hidup bersamanya.


Gambar diatas ini, merupakan bekas peninggalan jejak begal biadab pada tahun 2014 yang lalu di kota cikarang jawa barat. Meskipun sekarang kesehariannya hanya bisa duduk di kursi roda bukan berarti dia hanya berdiam diri. Justru melalui kursi rodanya itu, ia mampu memberikan nafkah anak semata wayangnya dan berkarya melalui seni bonsay hias yang ia ciptakan dengan kedua tangannya sendirian.
Tanaman-bonsay-hias-_0A09
#Ungkapan hati sang inspirator.
Pada awalnya sih aku sempet ga bisa terima dgn kondisi yg dialami apalagi setelah mendengar fonis dokter klo aku dinyatakan lumpuh permanen karena kerusakan saraf tulang belakang yang sngat berat dan fatal.. 
Sedikitpun aku tidak ada rasa dendam sama pembegal itu karna harta..jiwa raga itu hanya titipan jadi mau diapain juga itu hak Alloh kepada semua ciptaanya.
Cobaan dan ujian silih berganti datang kepadaku, apalagi semenjak seseorang yang aku cintai meninggalkanku karena ketidak berdayaanku menerima Takdir Illahi. Namun aku akan tetap ikhlas dan tegar menghadapi ini bersama anakku, anaku lah satu-satunya penyemangat hidupku sekaligus inspirator kecilku.
Sumber semangat terbesarku dan ibu ku..aku merasa saat inilah aku harus bisa membahagiakan ibuku..karena sebelumnya aku terlalu mencintai mantan istriku ketimbang ibuku..itu kesalahan terbesarku..dan ahirnya wanita yang tadinya aku perjuangkan ahirnya meninggalkanku juga disaat aku terpuruk..tapi ibu ku justru yg selalu ada buat ku tanpa lelah merawatku 
#Inilah jenis-jenis tanaman bonsay hias nan indah yang beliau ciptakan.

Tanaman-bonsay-hias-nan-indah_0309.jpg

Walaupun dia hanya duduk di kursi roda sama sekali tidak menyurutkan semangatnya sedikitpun. Dibawah inilah karya senia yang ia ciptakan dengan segala kemampuannya. Mungkin jika diantara sobat kangalip.com ada yang berminat dan ingin memiliki pohon bonsay hias, kalian bisa menghubungi langsung a/n Ari Priyadi No WA : +62 822-4370-0605​⁠​. 

Tanaman-bonsay-hias-nan-indah_0109.jpg

Karya seni ini sangat luar biasa, sebab ini diciptakan langsung oleh beliau yang hanya dengan mengandalkan keterbatasan fisiknya. Selain tanaman hias yang ia ciptakan , beliau juga menerima pesanan jenis tanaman hias sesuai keinginan para pembelinya.

Tanaman-bonsay-hias-nan-indah_0209

Atau jika kalian ingin langsung bertemu dengan beliau, saya cantumkan pula alamat lengkapnya khusus untuk kalian yang bertempat tinggal di jawa tengah bagian barat, atau kabupaten cilacap. Berikut alamat lengkap kawan kita Ari Priyadi : Jl delima Rt 02 Rw 03 Desa Wanareja. Kec. Wanareja. Kab. Cilacap.


Demikian kiranya sedikit ulasan mengenai tanaman bonsay hias nan indah dari tangan sang inspirator, kunjungan kalian semua merupakan penyemangat untuk beliau untuk tetap berkarya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »