Inilah 4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Pada Musim Penghujan

Di musim penghujan seperti kota jakarta ini, banyak sekali warga masyarakat ibu kota merasa cemas akan datangnya banjir. Tapi apakah cukup, hanya dengan merasakan kecemasan warga jakarta tidak boleh bersuka ria sekedar untuk menghilangkan rasa cemas?.
Maka dari itulah, jika musim hujan telah tiba daripada anda bingung dan jenuh hanya mendengarkan rincikan hujan, lebih baik anda mendatangi tempat wisata di jakarta yang tepat pada musim penghujan seperti sekarang ini. Sudah pasti pada saat musim hujan telah datang, ada banyak sebagian orang yang merasa jengkel, rencana-rencana untuk bepergian keluar kota yang awalnya sudah dijadwalkan jadi batal karena hujan.

Tapi rasa jengkel anda gak perlu berlarut, rencana anda masih bsa berjalan dijakarta, yaitu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang tepat pada musim hujan, salah satunya destinasi wisata indoor, yaitu museum atau pusat-pusat belanja. Tempat seperti itulah yang mampu menghapus kekecewaan anda.

Tempat-Wisata-Di-Jakarta-Pada-Musim-Penghujan_5.jpg

#Inilah 4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Yang Harus Anda Kunjungi Pada Musim Penghujan.
Musim penghujan tlah tiba dan anda sudah mulai bosan mendengar rintik hujan yang tidak ada hentinya, berikut ada 4 rekomendasi tempat wisata dijakarta pada musim hujan, antara lainnya adalah :

1. Museum macan.
Museum macan salah satu tempat favorit kalangan muda-mudi, tempat ini terbilang masih baru di kota jakarta. Museum Of Modern And Contemporary Art in Nusantara, atau yang disingkat menjadi  "MACAN" yang merupakan museum yang pertama kali memberikan akses publik terhadap koleksi-koleksi seni modern didalamnya sekaligus kontemporer indonesia serta internasional.
Tempat-Wisata-Di-Jakarta-Pada-Musim-Penghujan_55.jpg

Didalamnya menampilkan pameran lebih dari 80 karya seni melalui 705 koleksi-koleksi Haryanto Adikoesmo, mulai dari seni modern dan kontemporer dari seluruh dunia sampai seni rupa yang terbilang sangat modern.

2. Ice skating mall taman anggrek.
Memilih beraktifitas sekedar untuk berwisata yang perlu anda coba dijakarta, selain diatas. Anda bisa datang bersama keluarga tercinta untuk berselancar diatas lantai ice skating.

Tempat-Wisata-Di-Jakarta-Pada-Musim-Penghujan_85.jpg

Di Mal taman anggrek, tepatnya di jakarta barat menyediakan wahana permainan ice skating yang menawarkan berbagai keseruan. Untuk bisa berselancar di atas lantai es ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 85.000 sepuasnya yang dimuali pada hari senin - sabtu dan Rp 110.000 per dua jam.

3. Blok M Mall.
Blok M menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang tepat bagi anda yang ingin menghabiskan waktu, di blok M, anda bisa menikmati berbagai wisata, mulai dari wisata kuliner nusantara di plataran sekitaran Blok M Square, ataupun berwisata belanja di dalam Blok M Square.
Selain itu, ada juga terjual barang-barang kuno di lantai basement juga terdapat berbagai gerai yang menjual piringan hitam serta kaset-kaset lawas dari artis lokal atau mancanegara. Anda juga bisa melihat toko-toko buku yang menjajakan aneka koleksi. Tidak kalah juga dari berbagai pakaian kalangan kaula muda sampai pakaian orang tua.

Ulasan terkait :
Destinasi exsotisnya wisata hutan kemit yang aduhai di cilacap jawa tengah
Tempat-tempat paling menarik yang harus anda kunjungi di kota jakarta

4. Jakarta Aquarium.
Suasana penghujan dijakarta akan terasa sangat nyaman berada didalam ruangan, dimana ruangan tersebut anda bisa melihat dengan jelas riak air yang banyak sekali dihuni ikan-ikan hias. Jakarta Aquarium ini banyak sekali menawarkan hewan-hewan laut, dan ada sekitar 550 lebih jenis satwa dan ribuan ikan yang selalu menghiasi aquarium. 

Tempat-Wisata-Di-Jakarta-Pada-Musim-Penghujan_85.jpg

Jika anda yang belum pernah datang ke jakarta aquarium ini, tempat wisata ini berada di pusat perbelanjaan Neo Soho Lantai LG 101-Lgm 101. Adapun kemudahan yang diberikan, anda bisa membeli tiket masuk secara online atau datang langsung.


Demikianlah sedikit informasi mengenai 4 rekomendasi tempat wisata di jakarta pada musim penghujan ini, selamat berkunjung.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »