Cara Terbaru Nonton Video YouTube Melalui Jendela Kecil WhatsApp

Sangat disayangkan memiliki ponsel bagus tanpa dilengkapi dengan media sosial atau aplikasi WhatsApp. Aplikasi whatsapp ini salah satu aplikasi paling populer yang dipakai oleh semua orang, fitur didalamnya bisa berbagi berbagai macam dokumen atau video youtube sekaligus.
Cara terbaru nonton video youtube melalui jendela kecil whatsapp - Saat ini WhatsApp kembali menghadirkan dan menambahkan fiturnya yang canggih dan terbaru untuk aplikasi pesan instan jebolannya, fitur kali ini terbilang memiliki kemampuan untuk playback video youtube secara langsung melalui aplikasi whatsaap yang sedang anda buka.

Video youtube tersebut bisa diputar melalui tab baru atau jendela kecil didalam sebuah menu "picture in picture", sehingga masih tetap bisa ditonton meskipun para pengguna whatsaap dalamkeadaan sedang pindah chatting dengan pengguna yang lain.

Menarik bukan?, whatsaap memang selain bisa dikategorikan sebagai alat chatting, kirim-kirim picture, data-data dokumen, selain itu bisa dikatakan sebagai aplikasi hiburan. maka dengan begini, pengguna pun bisa tetap menonton video sambil chatting dengan teman, misalnya untuk mengomentari isi video dimaksud, tanpa harus berhenti lebih dulu untuk menyaksikan video.

Cara-Terbaru-Nonton-Video-YouTube.jpg


#Begini Cara Terbaru Nonton Video YouTube Melalui Aplikasi WhatsApp
Mungkin sebelumnya jika pengguna ingin nonton video youtube kiriman yang masuk ke whatsaap, maka secara otomatis ponsel akan mengarahkannya ke situs youtube untuk bisa memutar video tersebut.
Maka dengan hadirnya fitur teranyar dan sangat berbeda yang ikut ditambahkan oleh whatsaap dengan semua kemampuan merekam pesan suara, merekam voice message, biasanya pengguna diharuskan menekan atau menahan menu microfon, namun untuk saat ini semua sudah tidak berlaku lagi, atau jadul.
Cara-Terbaru-Nonton-Video-YouTube_90.jpg.jpg
Jika pengguna ingin melakukannya sangatlah mudah, pada saat merekam voice message, geser keatas dengan jari anda menu voice untuk mengunci perekaman yang ingin dilakukan sehingga anda bisa secara terus menerus merekam tanpa harus menekan jari anda, berikut WhatsApp dalam keterangan fitur terbaru melalui update terbarunya.

Sebagaimana yang telah dirangkum kompastekno dari mashable, sedangkan kemampuan playback video YouTube dan voice recording tanpa harus pengguna menahan jari sudah tersedia di WhatsApp versi 2.17.81 di iOS. Kemungkinan untuk pengguna android diperkirakan akan menyusul kebagian, tapi masih belum diketahui kapan waktu persisnya.

Ulasan terkait :
Begini caranya, berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik
Penipuan model baru di whatsapp ini akan menguras uang kita

Demikian sedikit ulasan mengenai cara terbaru menonton video youtube melalui jendela kecil whatsapp, segera upgrade whatsaap anda dengan versi seperti diatas. Selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »