Obat alami paling ampuh dan terbukti sakti mengatasi diare - mencret

Obat alami paling ampuh mengatasi diare - Mencret yang berkepanjangan tentunya bisa mengakibatkan tubuh menjadi sangat terasa lemas, begitu juga dengan kondisi wajah yang sangat pucat. Hal itu disebabkan terlalu banyaknya cairan yang keluar dari dalam tubuh kita. Salah satu penyebab diare datang menyerang berawal dari kegemarannya menikmati makanan-makanan yang pedas.


Sehingga saking enaknya rasa makanan, jadi tidak menghiraukan pertahanan lambung terhadap panasnya yang ditimbulkan melalui makanan yang pedas tersebut, akhirnya sedikit demi sedikit rasa mulas diperut tak kunjung hilang dan tidak menutup kemungkinan sudah pasti diare menyerang anda.

Sebelum saya menjelaskan mengenai obat alami yang sakti mengatasi mencret, alangkah baiknya anda menyimak bagaimana cara menghindari diare terlebih dahulu. Diare menyerang bukan semata-mata disebabkan dari makanan yang pedas-pedas saja, salah satu yang paling dominan bisa menyebabkan diare justru datang dari makanan-makanan kesukaan kita sendiri atau makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

#Hindari jenis makanan yang bisa menyebabkan diare/ mencret.
Banyak sekali jenis makanan yang bisa mengakibatkan perut menjadi terasa mulas, salah satunya penyakit diare bisa datang menyerang tubuh bisa disebabkan dari kedua jenis makanan seperti dibawah ini :

mengatasi diare - mencret



1. Makanan rasa asam.

Untuk menghindari diare datang, maka hindari menikmati makanan rasa asam, terlebih lagi perut masih dalam kedaan kosong. Maka dengan begitu diare akan dengan mudah menyerang perut anda dan bisa menyebabkan buang-buang air secara terus-menerus.

Maka jika anda ingin mengkonsumsi jenis makanan yang asam-asam, usahakan jika diwaktu pagi hari perut sudah dalam keadaan terisi nasi, atau makanan pengganjal lainnya seperti roti, kue, bubur ayam, tapi akan lebik baik lagi jika yang pertamakali anda makan adalah dengan sarapan nasi putih.

2. Menghindari makanan yang sudah basi.
Kemungkinan besar perut terserang diare disebabkan dari makanan yang kemarin yang anda makan, makanan yang sudah basi inilah salah satu yang bisa menyebabkan diare jika dibandingkan dengan mengkonsumsi makanan yang pedas. Ya enggak mungkinlah..!?, masa makanan basi saya sikat.
Ini bisa saja terjadi oleh setiap orang, misalnya pada pagi hari anda harus segera pergi ngantor, maka jika rasa lapar datang dipagi hari sehingga anda tidak memperdulikan dengan makanan yang tersedia itu sisa kemarin. Mungkin jika nasi putihnya masih tetap hangat dan panas didalam tempat magic com, tapi untuk lauknya sendiri, apakah selalu tersimpan ditempat pemanas??.

Tentunya diare datang menyerang bukan hanya dari apa yang saya tuliskan diatas ini, masih banyak lagi melalui minuman dan makanan yang mampu membuat perut anda jadi mulas. Naah..jadi jika diare-mencret ingin segera sembuh, ada sebuah obat alami paling ampuh untuk mengobati diare anda dan bahan obat itu sendiri sangat banyak disekitar anda. Penasaran apa jenis bahan alaminya yang sakti mengatasi mencret?, simak dibawah ini :

#Daun Jambu Muda.
Guru paling berarti dalam hidup manusia salah satunya adalah "Pengalaman", mungkin pengalaman orang disaat terserang mencret dia mencoba berbagai macam cara, baik obat-obatan medis atau tradisional. Tapi salah satu obat tradisional paling ampuh mengatasi diare hanya daun jambu batu yang masih sangat muda dengan sedikit dicampur garam.

mengatasi diare - mencret

- Caranya :
- Ambil beberapa helai daun jambu muda
- Cuci sampai bersih
- Kunyah dan campur garam sekupunya, dan usahakan yang anda telan hanya airnya
- Lakukan sampai diare - mencret benar-benar sembuh

Rasa yang ditimbulkan saat mengunyah daun jambu muda ini memang agak sedikit getir dilidah, maklum saja, namanya juga obat tradisional, mau enggak mau memang harus anda lakukan daripada anda harus bolak-balik kekamar kecil.

Kiranya hanya ini yang bisa saya suguhkan untuk anda semua, mengenai obat alami paling ampuh dan terbukti sakti mengatasi diare - mencret ini, mudah-mudahan bermanfaat.