Cara sederhana dan terbukti, agar rumah terhindar disusupi tuyul atau kurcaci

Cara sederhana agar rumah terhindar disusupi tuyul - Apa anda sering kehilangan uang hanya dalam satu lembar uang pecahan 100 ribu atau 50 ribuan setiap hari?. Jika iya, dan diantara anak-anak atau anggota keluarga tidak merasa mengambilnya berarti ada kejanggalan yang seringkali menyelinap kerumah anda.

Jika uang yang hilang setiap hari hanya pecahan dan tidak banyak yang diambil, maka anda harus segera menyelidikinya. Biasanya uang yang hilang didalam rumah hanya satu lembar pecahan 100 rb, atau 50 rb tapi setiap hari, tidak menutup kemungkinan yang mengambil uang tersebut bukan manusia biasa melainkan tuyul atau kurcaci.

Tuyul atau kurcaci akan selalu menyusupi rumah anda setiap hari dan pada waktu yang sama pula, misalnya uang anda hilang sekitar jam 12.00 siang. Naah, menurut sumber yang ahli dibidangnya (paranormal/ orang pinter). Tuyul akan selalu mengulangi perbuatannya pada waktu yang itu-itu juga. Ada juga yang mengatakan, tuyul dan kurcaci akan dikeluarkan sipemilik mulai pukul 12 sampai jam 4 sore.

Jadi anda harus melakukan sesuatu tepat pukul biasanya uang anda hilang, perlu anda ketahui jika uang anda yang hilang hanya berjumlah satu lembar saja, sudah pasti yang mencuri uang anda adalah tuyul atau kurcaci. Ada cara paling sederhana agar tumpukan uang anda tidak hilang selembarpun, berikut dibawah ini cara menjaga uang anda agar tidak dicuri tuyul.
Baca juga : Trik paling mudah dan ampuh supaya terhindar dari kejahatan hipnotis
#Cara sederhana dan terbukti, agar rumah terhindar disusupi tuyul atau kurcaci.

agar rumah terhindar disusupi tuyul atau kurcaci
Kurcaci maupun tuyul merupakan satu makhluk yang memiliki bentuk tubuhnya yang kecil, konon katanya kedua makhluk ini memiliki propesi yang sama-sama sebagai tukang ngutil uang recehan. Maka yang harus anda ingat, dimana biasanya anda menyimpan uang?, jika demikian anda harus menjebak si tuyul atau kurcaci ini tidak jadi mengutil uang anda.
Baca juga : Dampak mitos dari kekayaan hasil pesugihan
Baca juga : Mitos mengenai bambu petuk mampu mendatangkan rijqi

Lalu bagaimana caranya?, gampang!!, tapi, apakah kita bisa melihatnya?. Tuyul maupun kurcaci ini bukan sejenis manusia, namun sama seperti makhluk halus yang bekerja pada seseorang yang ingin mencari kekayaan dengan cara yang instan, sudah pasti kita tidak bisa melihat dengan kasat mata.

Mungkin yang anda fikirkan, bagaimana cara membuktikan bahwa ini akan terbukti dan menjamin uang anda tidak akan hilang lagi. Memang sangat sulit untuk dibuktikan, tapi jika dengan cara yang akan saya bahas disini, yaitu meliputi dua cara paling sederhana. 


Maka apabila uang anda tetap utuh setelah melakukan cara ini, berarti uang anda benar-benar raib diambil tuyul, namun apabila uang anda tetap hilang meski cara-cara yang saya berikan anda lakukan, berarti terbukti bahwasanya yang mengambil uang anda tuyul berambut hitam, atau anggota keluarga anda sendiri. Berikut kedua cara paling sederhana dan terbukti mampu mengelabuhi tuyul dan kurcaci.

- Pertama
Biasakan anda menyimpan uang kertas dalam dompet atau dibawah pakaian dengan keadaan tergulung. Untuk menghindari agar uang anda tetap aman, maka gulunglah uang kertas anda, masukan benda berat seperti paku atau yang lainnya kedalam gulungan uang anda. 

Maka kebiasaan tuyul yang hanya mampu mengambil uang hanya satu lembar akan merasa kesulitan, ikat yang kencang dengan karet, atau tali yang keras. Dengan benda paku atau besi lainnya, maka akan semakin kesulitan dan berat bagi tuyul untuk membolak-balikan gulungan uang anda.

- Kedua
Cara yang kedua ini, sudah pasti berhasil menjebak tuyul. Letakan baskom berisi air, lalu taruhlah satu atau dua kepiting hidup tepat berdekatan dimana anda selalu menyimpan uang. Perlu anda ketahui, tuyul maupun kurcaci sangat suka bermain-main dengan binatang kepiting. 

Jada pada saat tuyul melihat adanya seekor kepiting, secara otomatis tuyul akan lebih memilih untuk bermain-main dengan kepiting selama waktu yang telah ditentukan majikannya, yaitu antara jam 12 sampai jam 4 sore. Maka setelah pukul empat sore, situyul akan pulang kepangkuan majikannya yang sedang menunggunya. 

Dipangku dengan kedua tangan dibelakang, percaya enggak percaya ini tanda-tanda seseorang yang membawa tuyul, demikian sedikit ulasan mengenai cara sederhana dan terbukti, agar rumah anda terhindar disusupi tuyul atau kurcaci.