Resep tradisional yang ampuh untuk memutihkan leher hitam

Cara memutihkan leher hitam -  Pada kebanyakan orang pasti selalu fokus terhadap perawatan bagian wajah, seringkali tidak pernah memperhatikan pada bagian leher yang tak diduganya menjadi warna hitam.
Resep tradisional yang ampuh untuk memutihkan leher hitam
 memutihkan leher hitam

Pastinya kekurangan dengan munculnya warna hitam pada leher, sangat memperngaruhi penampilan.
Karena kebanyakan orang akan melihat penampilan seseorang pastinya dimulai dari atas sampai kebawah, naah..jika melihat dibagian leher warnanya hitam, maka kesempurnaan seseorang melihat jadi berkurang, dan disni saya akan membantu anda yang mendapati leher hitam hanya dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang sangat ampuh untuk memutihkan leher hitam anda, diantaranya ;
Baca juga : Cara yang benar-benar ampuh mengatasi minyak berlebih di wajah
#Bahan tradisional yang ampuh memutihkan leher hitam
#Lemon
Buah lemon sangat bagus untuk menjaga kulit kita, bahan tradisional seperti lemon ini banyak sekali terkandung vitamin yang erat keterkaitannya dengan bagian tubuh kita, yaitu kulit, adapun kandungan-kandungan melalui lemon yaitu terdapat asam sitrat yang sangat ampuh mencegah kulit menjadi hitam yang disebabkan pigmentasi melalui kulit. Salah satu bahan tradisional yang sangat ampuh mengatasi leher hitam salah satunya bisa mengunakan lemon.
Caranya ; 
Hanya dengan meng usap-usapkan potongan-potongan lemon ke leher, namuan apabila kulit anda senditif, bisa juga hanya menggunakan air perasannya saja dengan mengoleskannya menggunakan kapas, setelah leher diolesi lemon, maka untuk sementara menghindar terlebih dahulu dari terik matahari.
#Susu
menggunakan susu sebagai bahan tradisional yang ampuh untuk membuat kulit menjadi putih, serta membuat segar mata kita. Begitu juga untuk memutihkan leher hitam, tentunya akan dengan mudah mengatasinya.
Caranya ;
Cukup ambil susu cair, lalu gosokan kebagian leher secara merata, bisa juga dicampur menggunakan minyak zaitun guna mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah itu diamkan kurang lebih 30 menit dan bersihkan menggunakan air pituh biasa. Pemakaiannya harus rutin setiap pagi dan sore setiap hari.
#Madu
Menggunakan madu sangat dipercaya sekali mengadung vitamin yang bisa menyegarkan kulit, bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan, namun madu juga bisa menunjang merawat kecantikan, misalnya untuk membersihkan noda yang terdapat di leher, sekaligus mengatasi noda hitam yang disebabkan sel-sel kulit yang mati dan jadi daki.
Caranya ; 
Pergunakan dengan mencampurkan jus tomat, dioleskan kebagian leher yang hitam, selama waktu 30 menit kita diamkan, dan digosok menggunakan tangan sama seperti scrub secara berulang-ulang sampai bersih.
#Ketimun
Bahan tradisional seperti ketimun sangat diyakini oleh semua para ahli kecantikan, bahwasanya sangat ampuh untuk merawat kecantikan sekaligus mengatasi noda-noda dikulit, dan juga flek hitam dileher.
Caranya ; 
parut terlebih dahulu, kemudian kita ambil hanya airnya saja dan langsung kita balurkan hasil parutan tersebut pas dileher, secara perlahan kita gosok sampai ketimun sudah terasa sangat kering, lalu bersihkan menggunakan air mawar.
#Kentang
Jangan anggap remeh kentang, sayuran yang satu ini selain menyehatkan tubuh, juga dipercaya dan bermanfaat untuk kulit, anda bisa menjadikannya kentang menjadi jus atau kentang parut.
Caranya ;
usapkan kentang yang telah diparut tersebut kebagian leher lalu diamkan selama 15 menit, setelah itu digosok-gosokan pelan-pelan kemudian bilas leher dengan air biasa hingga bersih.
#Lidah buaya
Selain berguna untuk menghilangkan bintik hitam dikulit, lidah buaya juga sangat tepat dan ampuh untuk mengatasi bercak hitam yang terdapat di leher.
Caranya ;
oleskan bagian daging lidah buaya tepat dibagian leher hitam, selama 20 menitan didiamkan, setelah itu gosok pelan-pelan lalu bilas menggunakan air
Demikian ulasan mengenai resep tradisional yang ampuh untuk memutihkan leher hitam, mudah-mudahan bermanfaat.