Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan bisnis anda dari internet

Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan bisnis anda dari internet - Apakah anda salah seorang yang memiliki usaha sendiri?, jika demikian pastinya anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis anda.

Bagi anda yang memiliki bisnis usaha sendiri dirumah, atau anda yang menggeluti bidang apapun anda bisa mendapatkan profit yang anda bangun selama anda mengetahui cara-caranya.

Rasanya untuk saat ini jika bisnis yang mengandalkan promosi secara offline tentunya akan sangat lama untuk mendapatkan penghasilan, terkecuali anda sudah memiliki pelanggan konsumen secara continue. Pastinya akan berbeda dengan cara mempromosikannya melalui internet.

Entah bidang apa yang anda geluti saat ini, pastinya akan dengan mudah meraup rupiah, baik anda seorang guru, penulis, bengkel, dan masih banyak yang lainnya. Disini saya akan sedikit berbagi sesuai dengan pengalaman yang saya miliki, yaitu mengenai percetakan. Jadi bagi anda yang sudah berpengalaman didunia percetakan, baik itu percetakan berbahan kertas, atau anda yang menggeluti percetakan sablon berbahan texstil (kaos).

Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan

Berhubung apa yang akan saya bahas disini mengenai percetakan, maka yang akan saya informasikan kepada sobat semua  dimanapun, yaitu bagaimana cara anda memperoleh tambahan dari bisnis yang sedang sobat kelola bisa menjadi ladang uang dari internet, menarik bukan?. Jika anda semua bisa mensiasatinya, bahwa bisnis percetakan yang sedang anda jalankan ini, mampu meraup penghasilan secara online.


Bagaimana, apa anda penasaran ingin mencoba mempromosikan bisnis usaha anda melalui internet?, rasanya sangat disayangkan jika kemampuan serta pengalaman anda tidak anda salurkan di internet. Bahwasanya perlu anda ketahui, media internet untuk saat ini merupakan salah satu cara paling jitu untuk mencari penghasilan. Jadi selain penghasilan yang bisa anda dapat melalui offline, andapun bisa mendapatkannya secara online.

Baca juga : Peluang usaha sampingan paling tepat untuk kalangan mahasiswa
Baca juga : Cara online yang mampu mendatangkan materi, apakah butuh strategi?

Maka jika anda ingin mencoba mencari tambahan penghasilan secara online, apalagi anda memiliki segudang pengalaman mengenai bisnis pekerjaan anda, simak cara bagaimana anda bisa mewujudkannya semua itu disini....

#Begini cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan bisnis anda dari internet.

Baiklah, saya akan kupas bagaimana cara anda mendapatkan uang dari bisnis yang anda jalankan itu, agar bisa menghasilkan tambahan uang dari internet. Jadi sesuai dengan yang saya ulas diatas, yaitu bagaimana caranya anda memiliki trobosan baru mendapatkan uang dari pengalaman anda sebagai pe bisnis percetakan sablon, atau jasa cetak bahan texstil.

#Langkah pertama yang harus anda persiapkan
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengumpulkan semua materi-materi terkait dengan bisnis percetakan anda, misalnya :

- Baik menulis artikel terkait percetakan yang anda jalani, minimal 5 artikel dengan berbeda judul
- mempersiapkan materi (artikel) tutorial bagaimana cara menyablon bahan texstil dengan benar, minimal 5 artikel berbeda judul
- mempersiapkan artikel, bagaimana cara menggunakan screen saat menyablon, minimal 5 artikel 
- mempersiapkan artikel mengenai tinta sablon yang baik untuk bahan texstil minimal 5 artikel
- dan msih banyak yang lainnya, kesemua artikel akan lebih baik jika hanya satu nice saja, atau artikel yang anda buat semuanya mengenai pekerjaan bisnis percetakan anda.

Sebelum anda posting semua artikelnya, maka sebelumnya anda membuatnya di miss word terlebih dahulu, tujuannya untuk anda koreksi lagi, apakah semua tulisan anda benar semua. Dengan begitu anda bisa merubahnya lagi yang yang dimana kalimat sudah sesuai dengan keinginan anda.

#Langkah kedua, yaitu membuat akun gmail

Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan
Selanjutnya anda wajib mendaftarkan diri, yang dimana nantinya anda akan memiliki sebuah akun goggle anda, itu jika memang anda belum memilikinya dan anda bisa mendaftarnya disini.

Baca juga : Peluang online yang paling menjanjikan selain menjadi blogger
Baca juga : Strategi yang harus diperhatikan saat Memilih Bisnis Rumahan

#Langkah ketiga, yaitu membuat situs blog

Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan
Setelah anda memiliki akun, maka anda bersiap-siap untuk memposting semua artikel anda yang sudah anda persiapkan dengan cara membuat situs blog. Untuk lebih jelasnya lagi bagaimana cara pemula bagi anda yang ingin membuat situs blog, anda bisa mencarinya di situs-situs lainnya disini.

#Langkah keempat mendaftarkan situs blog anda ke goggle AdSense
Goggle AdSense lah, tujuan terakhir para pebisnis online menggantungkan nasibnya untuk sekedar mendapatkan penghasilan yang pasti. Maka setelah semua artikel anda postingkan nantinya anda bisa mendapatkan uang tambahan atau gaji yang bisa anda terima satu bulan sekali.
Cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan
Eiith..tunggu dulu, saya sarankan anda jangan terburu-buru mendaftarkan situs blog anda di goggle adsense, kenapa?, perlu anda ketahui juga, bahwa sebelum mendaftarkan situs blog anda ke goggle adsens baca juga mengenai kebijakan yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun, lihat disini selengkapnya mengenai goggle adsense untuk mempermudah situs blog anda diterimanya.

Masa-masa pra pendaftaran ke goggle adsense ini terbilang masa-masa paling kritis, dimana kita dituntut untuk selalu menciptakan konten-konten ori, menarik dan juga bermanfaat bagi banyak orang. Meskipun anda pernah memberanikan diri untuk mendaftarkan situs blog anda, namun semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan, bahwa itu pertanda masih banyak yang harus diperbaiki mengenai konten situs blog anda.

Jadi saya sarankan, untuk mempermudah semuanya atau sebelum anda bisa diterima goggle adsense alangkah baiknya anda terus membuat artikel-artikel unik dan bermanfaat mengenai bisnis pekerjaan anda. paling tidak anda bisa daftarkan situs blog anda jika usia blog sudah mencapai 6 bulan. Maka jika anda masih merasa awam mengenai apa itu goggle adsense dan bagaimana dia bisa memberikan uang kepada semua pemilik situs blog, baca disini mengenai goggle adsense.
Mungkin hanya sedikit ulasan tentang bagaimana cara jitu mendapatkan penghasilan tambahan bisnis anda dari internet, semoga bermanfaat.

Cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda

Cara paling mudah membuat group WA di ponsel android anda - Selain tempat-tempat offline berkumpulnya saudara-saudara, teman-teman kerja, teman-teman sekampung. Untuk saat ini kita bisa berkumpul bersama melalui aplikasi atau media sosial whatsapp didalam ponsel android kita.

Komunikasi atau untuk sekedar ber silaturahmi bersama keluarga, dan juga sahabat-sahabat yang sudah sekian lama tidak bertemu, kita bisa saling menyapa dan bercerita masa-masa bermain dengan sahabat-sahabat kita melalui aplikasi whatsapp secara online. Aplikasi Whatsapp ini bisa kita jadikan sarana komunikasi paling menyenangkan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Melalui aplikasi whatsapp ini, kita semua diberikan kemudahan-kemudahan untuk saling berkomunikasi chat antar teman, baik yang kita buat group terlebih
dahulu maupun nomer-nomer per orangan. Namun jika anda ingin tetap terhubung bersama keluarga dan teman-teman anda sebaiknya anda membuat group whatsapp khusus untuk saudara dan juga teman-teman sejawat yang sangat jauh.

Cara paling mudah membuat group Whatsapp Anda akan terasa menemukan hal baru jika anda chat bersama keluarga maupun teman didalam group, sebab aplikasi wtahsapp ini, bukan hanya untuk kirim-kirim tulisan text saja, melainkan gambar-gambar lucu, video, gif. Kita bisa bercanda dengan saling melempar gambar lucu kepada semua teman-teman. Rugi rasanya punya aplikasi whatsaap tapi kita tidak bisa menanfaatkannya dengan baik.

Baca juga : Cara paling sederhana dan mudah WhatsApp pan melalui komputer
Baca juga : Cara membaca pesan whatsapp tidak terlihat oleh si pengirim


Whatsapp gorup yang anda buat bisa juga untuk mempermudah semua pekerjaan bisnis anda, jika demikian anda harus membuat group khusus untuk nomer-nomer klien dan konsumen yang sudah anda miliki. Dengan begitu anda sendirilah yang menjadi Admin didalam group bisnis anda, dengan cara seperti ini tentunya anda akan lebih mudah kirim-kirim informasi mengenai pekerjaan dan bisnis anda. Begitu juga dengan konsumen, tentunya akan lebih mudah memberikan penjelasan pekerjaan yang mereka pesan kepada anda sebagai admin.

Bagaimana, apa anda tertarik menjadi seorang Admin Group whatsaap?, naah jadi simak caranya cara membuat group whatsaap didalam ponsel android anda.

#Cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda

Cara membuat group whatsapp ini cukup mudah, tapi akan memberikan anda kepuasan tersendiri pada saat anda terlibat langsung didalamnya. Bagaimana tidak menyenangkan, mungkin yang sudah sekian lama anda tidak bertemu sanak saudara atau teman secara langsung, anda bisa menyapanya melalui group pertemanan didalam whatsaap, begitu juga dengan sanak saudara maupun keluarga tercinta.

Begini caranya anda membuat group whatsapp didalam ponsel anda, atau anda ingin mendownloadnya terlebih dahulu, maka anda bisa mengunduhnya disini.

Pertama : buka aplikasi whatsapp didalam ponsel anda

Cara paling mudah membuat group Whatsapp

Kedua : jika sudah muncul area tempat chat

Cara paling mudah membuat group Whatsapp


Ketiga : Perhatikan menu samping kanan atas


Pilih new group, kemudian anda pilih beberapa kontak yang akan anda ikut sertakan didalam group whatsaap, lalu anda beri nama group yang sesuai dengan kebutuhan, bagaimana mudah bukan?, silahkan anda saling berbagi melalui group whatsaap anda.

Demikian segelumit artikel mengenai cara paling mudah membuat group Whatsapp di ponsel android anda, semoga bermanfaat.