Review - Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat

Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat - Bagi anda yang menunggu hadirnya ponsel kesayangan anda, saat ini smartphone samsung galaxi S7 android Nougat telah merambah ke pasaran. Sampai saat ini, nama baru ondroid dipoles menjadi nougat.


Meski nama tersebut masih menjadi rahasia perusahaan namun kehadiran samsung akan tetap dinantikan oleh semua para pengguna.

Sekarang saya akan memberikan bocoran mengenai specifikasi galaxi S7 nougat yang harus anda ketahui. Didalam specifikasi komponen didalamnya sangat berlainan sekali dengan kepemilikan perusahaan samsung yang sudah kita ketahui sebelumnya. Apakah ini yang dinamakan android nougat, entahlah..

Yang pasti nama nougat itu diambil dari sebuah nama cemilan makanan kecil, sejenis kacang-kacangan. Atau memang perusahaan memiliki arti lain untuk sebutan label baru android nougat, sebab smartphone dengan nama nougat bukan hanya samsung, yang lainnya pun sudah ada.


Apa itu merupakan sebuah sistem android, atau apa. Nama Nougat muncul masih belum dipaparkan lebih terperinci oleh sebuah perusahaan smarphone. Setiap perusahaan ponsel ternama seperti samsung ini, mereka akan selalu memunculkan trobosan baru mengenai label ponsel yang mereka produksi, itulah strategy yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan-perusahaan besar.

Samsung Galaxi S7 Nougat

#Review - Specifikasi Smartphone Samsung Galaxi S7 Nougat

Yang pasti specifikasi galaxi S7 nougat ini yang saya perhatikan ada perbedaan dengan specifikasi smarphone sebelumnya. Yang jelas dibawah inilah specifikasi dari galaxi S7 Nougat yang saya dapatkan melalui sumber terpercaya.

#PC pendukung Galaxi S7
Samsung Galaxi S7 Nougat

Processor
:  i5 4460 
VGA
: GTX 750TI berkat Subick
Motherboard
: MSI H81M - P33 
Memory
: 8GB Ram Kingston CL10 1666MHz 
Cassing
: Silverstone RL01 
Kamera
: Panasonic LX100 
Mikrofon
: T.bone SC440 

Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One

Smartphone Moto Z ini salah satu pengganti ponsel motorola yang sekian lama menghilang dari pasaran. Moto Z tidak seperti smartphone lain anda dapat membeli hari ini, dengan bingkai hampir 5mm tebal dan menampar-on "mods" yang memberikan kepuasan serta kemampuannya yang luar biasa.

Pada tahun 2013, Motorola sudah memperkenalkan ponsel sederhana kecil yang mencoba untuk mendefinisikan kembali dan menyebutnya "Moto X." Beberapa tahun ke depan akan melihat perusahaan secara bertahap meninggalkan sebagian prinsip-prinsip itu ditetapkan dengan yang pertama telepon, membuat X lebih besar dan lebih kuat untuk berperang lebih berkompetisi Galaxy sekelas smartphone Samsung.

Smartphone moto z ini, mulai dari design nya yang ramping, dinamis serta elegan ini membuat jari tangan ingin terus untuk meng genggamnya lebih lama. Moto Z kini hadir lebih mampu memasarkan produknya yang siap bersaing dengan smartphone yang lainnya.

Review smartphone Moto Z

#Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One


Untuk 2016 Motorola (yang telah dijual oleh Google untuk Lenovo dan berganti nama menjadi "Moto") telah mengambil smartphone andalannya sehingga jauh dari asal-usulnya yang tidak bahkan "X" lagi, promosi bergerak bagian yang sama dan penurunan pangkat. Aku Michael Fisher, dan ini adalah MrMobile ini Moto Z Droid Edition ulasan.

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=NmLU1aiqOL4

Mr. Mobile ini Moto Z review didasarkan pada percobaan enam hari 'dari tinjauan perangkat Moto Z Droid Edition pinjaman dari Motorola / Verizon Wireless . Moto Z Droid Edition tidak dipasangkan ke dpt dipakai untuk ulasan ini. Daerah tes termasuk North Fork dari Long Island, New York; Northeast Corridor Amtrak;dan Boston, Massachusetts

Baca juga : Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)
Baca juga : Cara Mudah Upgrade Os Android Melalui Update System
Baca juga : Kenali 6 aplikasi android yang dapat membantu pekerjaan anda lebih cepat
Baca juga : Tutorial Sederhana Membuat Aplikasi Sederhana Di Androdi Studio

Ulasan Review smartphone Moto Z : Empat Phones In One bersumber dari : https://www.youtube.com/watch?v=NmLU1aiqOL4

Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali -  Akhirnya dari sekian lamanya tidak terdengar didunia persilatan, upst… smartphone nokia 6 kini hadir sebagai produk andalan review II the king. Setelah mendapatkan hak penuhatas nokia dutahun yang lalu, HDM global sekarang meluncurkan nokia android pertama yang didukung smartphone berlabel nokia.

Nokia 6 Review Ll The King Returns In 2017

smartphone nokia 6 yang dilengkapi dengan layar full HD 5.5 Inc serta 2.5D gorill glass sekaligus didukung Qualcom snapdragon 430 SOC yang berkapasitas 4Gb Ram. Belum lagi dengan perangkat yang lain, misalnya memori penyimpanan mencapai 64Gb, dolby atmos audio yang mengangkat jalannya pengoprasian andoird nougat. Kamera bagian belakang memiliki ketajaman yang sangat luar biasa yaitu mencapai 16Mp, dan kamera depan 8Mp.

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali (REVIEW ll THE KING)
#Review – Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali - Ulasan lengkap mengenai smartphone Nokia 6 Android

Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD global menyatakan, "Kami telah menetapkan diri misi untuk memberikan pengalaman smartphone mungkin, dengan sentuhan desain premium yang indah, untuk semua orang, di setiap titik harga. 

Dengan membangun Nokia keunggulan ponsel sejati terkemuka desain dan bahan, fokus obsesif pada teknologi terbaru dan memecahkan masalah kehidupan nyata, kami percaya kami memiliki proposisi yang unik bagi konsumen. Nokia 6 menandai langkah pertama dalam perjalanan kita, dengan lebih untuk datang pada 2017."


Smartphone ini mulai tersedia di China melalui JD.com pada awal 2017, dan belum diketahui apakah dan kapan ponsel ini akan diluncurkan di India. Nokia 6 smartphone diluncurkan pada bulan Januari 2017. Nokia 6 ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.50 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan 1920 piksel pada PPI dari 403 pixel per inci.

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali


Nokia 6 ini didukung oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 430 prosesor prosesor dan dilengkapi dengan 4GB RAM. Telepon paket 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Sejauh kamera yang bersangkutan, Nokia 6 bungkus kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan depan shooter 8-megapixel untuk narsis.

Nokia 6 Android 7.0 dan didukung oleh baterai non removable 3000mAh. Ini ukuran 154.00 x 75,80 x 7,85 (tinggi x lebar x tebal). Nokia 6 adalah dual SIM (GSM + CDMA dan GSM + CDMA) smartphone yang menerima. Pilihan konektivitas termasuk GPS, Bluetooth, 3G dan 4G.

Baca juga : Nokia EDGE 2017 Full Phone Specifications, Features - Price in India
Baca juga : Cara Mudah Upgrade Os Android Melalui Update System

Bukan hanya informasi belaka saja, HMD global mengumumkan peluncuran Nokia 6 melalui rilis di situsnya, baik menjelang debut MWC yang dikabarkan. Nokia 6 menjalankan Android 7.0 Nougat dan olahraga 5,5 inci full-HD display dibungkus 2.5D Gorilla Glass. Smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 430 SoC bersama 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Nokia 6 adalah smartphone dual SIM yang didukung oleh 3000mAh baterai non-removable.

Unibody Nokia 6 adalah dibangun menggunakan seri 6000 aluminium dan tombol home yang memiliki pemindai sidik jari tertanam. Ini paket af / kamera belakang 2.0 16-megapixel dengan deteksi fase auto focus dan dual-tone flash, serta 8-megapixel f / kamera depan 2.0. Menurut sebuah daftar oleh Cina otoritas sertifikasi TENAA Nokia 6 akan juga tersedia di Silver. 

Nokia 6 2017 kini telah hadir kembali

Smartphone nokia dirancang untuk bisa menembus pasar awal tahun ini untuk harga sekitar $ 245, tapi perusahaan asal Finlandia mengatakan hanya merilis perangkat di Cina untuk harapan yang sekarang. Surpassing, perusahaan telah meluncurkan ponsel jauh lebih awal dari yang diklaim MWC 2017 yang telah di umumkan pada bulan Februari . Ponsel Nokia 6 ini dibuat resmi pada minggu di website perusahaan dan di bawah ini adalah spesifikasi dan semua informasi lainnya.

Baca juga : Kenali Cara Paling Mudah Menghapus Cache Pada Android
Baca juga : Perkembangan Os Android Dari Waktu Ke Waktu Yang Harus Anda Ketahui

#Keterangan specifikasi Nokia 6


Processor :
Nokia 6 membawa Qualcomm Snapdragon 430 chipset yang memiliki prosesor core 1.4GHz Octa dan Adreno 505 GPU
RAM :
Telepon ini dilengkapi dengan 4GB RAM. 
Penyimpanan internal :
Nokia 6 rumah 64GB penyimpanan on-board, diupgrade hingga 128GB menggunakan kartu microSD
Layar :
Ponsel ini memiliki layar 1080p 5,5 inci, atasnya dengan 2.5D Gorilla kaca melengkung

Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android

Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android - Seringkali para pembeli android dikibuli, bahwa android yang ia beli benar-benar asli, dan tanpa melihat dalamannya terlebih dahulu pembeli sudah percaya dan langsung beranjak pergi.


Smartphone android yang asli memiliki gambar maupun fitur-fitur khusus, sebenarnya sangatlah mudah untuk menguji keaslian android, baik melalui penyettingan, atau dengan menekan angka dan kode-kode khusus didalamnya.

Ada dua jenis sistem android didalam smarthphone, yang dimana akan muncul jika anda mengaksesnya melalui menu setting pengaturan, dimana sistem tersebut meliputi KiKat dan jelly bean.

Android seri 4.4 KiKat ini merupakan salah satu produk up-date dari versi 4.3 jelly bean, maka dengan begitu, sistem pengoprasian Kikat ini adalah sekumpulan pembaruan melalui sistem android terdahulu.


Maka jika anda menjumpai smartphone android yang benar-benar teruji keasliannya, anda bisa memunculkan kedua sistem tersebut, yaitu antara jelly bean maupun Kitkat. Jika smartphone anda bisa memunculkan antara kedua sistem tersebut,berarti tidak diragukan bahwasanya smartphone anda memang asli android.

menguji keaslian smartphone android


#Cara paling mudah menguji keaslian smartphone android anda.

Banyak cara-cara untuk membuktikan keaslian smartphone android, baik dengan menekan tombol atau angka-angka khusus, melalui getaran, respon monitor dan lain sebagainya. Saya akan memberi keterangan sederhana, mengenai cara menguji keaslian android anda tanpa harus menekan angka dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini, cara paling sederhana dan mudah untuk menguji keaslian smartphone android anda.
Baca juga : Kumpulan daftar aplikasi smartphone android yang wajib anda miliki
Pertama : masuk ke setting (pengaturan) >> Pilih menu tentang perangkat >> Cari versi Android anda >> kemudian anda ketuk sebanyak 3 X.
Setelah anda mengetuknya 3 kali, maka dengan cepat akan muncul, sistem apa yang digunakan didalam smartphone android anda, baik KitKat atau Jelly Bean. Gampang bukan, enggak perlu dengan cara-cara menekan tombol-tombol. Namun selain menguji dengan cara memunculkan sistem android, alangkah baiknya anda menguji yang lainnya, baik getaran monitor melalui respon cepat dan lain sebagainya.

Demikian segelumit ulasan mengenai cara paling mudah menguji keaslian smartphone android anda, semoga bermanfaat.

Cara Mudah Upgrade Os Android Melalui Update System

Cara mudah upgrade os android - Melakukan upgrade pada os android nyatanya tidak sesulit yang seringkali anda bayangkan, ada berbagai macam cara yang justru cukup mudah dan bahkan dapat anda lakukan sendiri.

Dengan melakukan upgrade pada ponsel andorid yang anda miliki, maka anda pun dapat merasakan kenyamanan dari layanan service yang jauh lebih baik.

Namun jika ponsel yang anda miliki termasuk dalam versi os kitkat, maka proses upgrade pun umumnya tidak dianjurkan. Pasalnya hampir semua vendor yang ada pun tidak menyediakan sistem upgrade untuk layanan operating system yang satu ini.

Pada dasarnya os android pun akan melakukan update pada bentuk versi terbaru yang dimilikinya. Namun bagi anda yang belum mengetahui jenis versi dari os yang anda miliki, maka sebaiknya anda lakukan pengecekan terlebih dahulu, sehingga proses upgrade pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Ingin tau bagaimana proses upgrade tersebut dapat anda lakukan? yoo..simaklah penjelasannya dari beberapa tahap metode di bagian bawah ini :

Upgrade Os Androdi Melalui Upsate System

#Cara sederhana dan mudah Upgrade Os Androdi Melalui Upsate System
Baca juga : Ini Dia 10 Jenis Game Android Yang Wajib Dimainkan Wanita
Metode pertama yang bisa anda lakukan adalah pengecekan melalui layanan Google, caranya cukup mudah, karena anda hanya tinggal mengetikkan kata kunci saja yaitu “Latest Os’ kemudian masukkan tipe dari smartphone yang anda miliki. Hal ini dilakukan tanpa menyertakan tanda kurung atau bahkan tanda petik. Jika os dari smartphone android yang anda miliki tersebut bukan jenis kitkat, maka anda pun dapat segera melakukan upgrade pada os selanjutnya, namun pastikan untuk tidak menggantinya dengan menggunakan os kitkat. Karena hal ini hanya akan menyulitkan anda di kemudian harinya.
Untuk metode kedua anda dapat masuk ke bagian pengaturan terlebih dahulu. Setelah itu, masuklah ke bagian about, dan version. Jika keberuntungan berada di pihak anda, maka pemberitahuah untuk melakukan update pun akan muncul dan smartphone android anda dapat melakukan proses upgrade dengan lebih mudah.
Metode ketiga dapat anda lakukan dengan memasuki website official dari masing-masing vendor yang dimilikinya, sebagai contoh untuk vendor samsung, maka anda pun dapat langsung masuk ke www.samsung.com. Setelah itu lakukanlah pencarian sesuai type smartphone yang anda miliki. Masuklah pada bagian spesifikasi dan periksalah bagian os terakhir yang dimilikinya. Hal serupa juga berlaku pada vendor lainnya.
Pada bagian yang satu ini, anda dapat langsung masuk ke bagian forum dari android lovers, setelah itu lakukanlah pencarian dari referensi hingga bertanya secara langsung. Jika anda menggunakan cara yang satu ini, maka pastikanlah terlebih dahulu bahwa anda telah menguasai percakapan dalam bentuk bahasa Inggris. Hal ini berguna agar tidak terjadi penjelasan dalam bentuk pengulangan yang pada dasarnya sangat mengganggu.

Setelah mengetahui os yang dimiliki oleh smartphone anda, maka hal selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah proses upgrade dari smartphone android tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan mudah diantaranya adalah :

# Upgrade os android dengan system update

Upgrade Os Androdi Melalui Upsate SystemScreenshot upgrade tutorial
- Hal pertama yang harus anda pastikan adalah penggunaan internet dengan layanan yang super cepat dan juga berada dalam kondisi yang aman. Dengan kata lain hindari penggunaan internet berkuota. Hal ini berkaitan dengan cara mudah untuk menghindari terputusnya jaringan internet yang tengah anda gunakan selama proses upgrade tersebut.
Baca juga : Kenali Cara Paling Mudah Menghapus Cache Pada Android 

- Bagian selanjutnya adalah memastikan bahwa drive yang anda miliki berada dalam kondisi yang cukup luas. Karena itulah sangat disarankan untuk menyediakan sekitar 512 MB atau bahkan 1 GB ruang kosong. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga agar anda tidak pusing saat melakukan penyimpanan dalam melakukan proses upgrade.

Langkah ketiga adalah memastikan bahwa baterai smartphone android yang anda miliki berada dalam kondisi prima atau penuh. Karena jika proses upgrade memakan waktu lama, maka konsekuensi yang harus anda terima pun adalah smartphone yang tiba-tiba berada dalam kondisi mati dan tentu saja membuat proses upgrade berubah menjadi gagal.

Untuk menjaga keamanan data yang anda miliki, maka sebaiknya anda lakukan back up data yang anda miliki pada bagian memory eksternal. Hal ini berkaitan dengan bagian dari drive C yang juga akan ikut terformat bersamaan dengan proses upgrade tersebut. Tidak hanya itu saja, bagi anda yang menggunakan layanan Google, anda juga dapat menggunakan akun tersebut sebagai fasilitas backup data yang jauh lebih aman dan juga praktis. Hanya saja dalam pemindahannya layanan yang satu ini membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat dan juga berada dalam kondisi stabil.

Jika beberapa hal di bagian atas tadi telah anda lakukan, maka hal selanjutnya adalah update system. Hal ini dilakukan dengan cara masuk ke bagian pengaturan terlebih dahulu, kemudian ke bagian tentang perangkat, lalu update system yang juga dapat disesuaikan dengan penggunaan bahasa pada smartphone yang tengah anda gunakan. Langkah selanjutnya adalah mematuhi setiap kebijakan atau pun peraturan yang dimiliki oleh vendor masing-masing, ada banyak diantaranya peraturan yang patut untuk anda pahami terlebih dahulu dan anda ikuti dengan benar.

Jika tahapan proses di bagian atas telah anda lakukan, maka os android terbaru pun telah terinstal secara otomatis pada smartphone android yang anda miliki. Namun perlu anda perhatikan setiap proses upgrade yang anda lakukan tidak berarti akan menjadikan smartphone anda berada di versi os paling akhir melainkan berhubungan dengan kebijakan dari vendornya masing-masing.

Selain tutorial upgrade andorid di bagian atas tadi ada pula diantaranya beberapa jenis turorial android lainnnya yang patut untuk anda coba. Semoga sedikit ulasan mengenai cara mudah upgrade Os Android melalui update system ini bermanfaat.

Nokia EDGE 2017 Full Phone Specifications, Features - Price in India

Nokia EDGE 2017 Specifications, Price and Launching Dates in India - There was a concept Nokia Edge - Frameless Nokia Edge Smartphone. Nokia 8 Edge 2017 coming back to the smartphone market very soon.

Nokia has introduced its first ever Android smartphone Nokia EDGE very soon. Here we are going to cover complete details about this upcoming smartphone including Nokia Edge Smartphone Official Specifications, Nokia Egde Price, Nokia Edge Launching Dates in India and other relevant things. Nokia was once the king of basic smartphones in India.

Nokia is going to make grand comeback with Nokia Edge 2017 smartphone. Although Nokia hasn't confirmed anything about the name of upcoming Nokia Android smartphone but for now let we call it Nokia Edge only.

For the upcoming exhibition MWC 2017 prepared several Nokia smartphones included new Nokia Edge. This budget- Nokia 5, the flagship of Nokia the P1 and camera phone Nokia 8 Supreme also.

Nokia EDGE 2017 Full Phone Specifications

What is missing is a smartphone with a rounded frameless type like Samsung S7 Edge Screen. Perhaps such a device is released, but a little later name Nokia Edge. In the meantime, there is an interesting concept Nokia Edge with an additional small display on the Upper Edge of Smartphone icons and notifications.

#Nokia Edge 2017 Features and Specifications:
Let us discuss the Features and Specification of new Nokia Edge Android smartphone everything you need to know!

#Nokia Edge Display

New Nokia Edge has 5.5” high-resolution huge screen display and also screen will be a 2K resolution which is excellent changed by the Company. The screen or display design of the new Nokia Edge 2017 is quite similar to the Samsung S7 Edge, where you will get all the notifications near the edge display.

This time New Nokia Edge 2017 has 441 PPI pixel density. But the company didn’t mention about the screen protection whether it would be Gorilla or something else.

#Nokia Edge Camera

You won’t need to buy a DSLR camera because the New Nokia Edge 2017 has the highest resolution of 23 Megapixel camera along with Carl Zeiss Lens. Nokia Edge camera will allow you to take a shot or clips like a DSLR type images.

The front face selfie camera of Nokia Edge 2017 may be 8 Megapixel of a high-resolution camera. The rear camera includes more features like Autofocus, Touch Focus, Geo-Tagging, Panorama, Face Detection, and Digital Zoom are included in Nokia Edge 2017. You will get the flashlight with the rear camera using Nokia Edge.

#Nokia Edge Storage/inbuilt Memory
New Nokia Edge 2017 has 32 GB internal memory and you can use expandable memory up to 32 GB Micro SD card so that you will have no space or storage issues.

#Nokia Edge Battery Life
You will get 3600 mAh active lithium ion battery life on new Nokia Edge 2017, but there is no battery backup information provided.

#Nokia Edge Chipset/Processor
The new Nokia Edge 2017 has 3GB of RAM, and Octa Core Processor including the new 7.0 Nougat Android version operating system.

#Nokia Edge Network/Connectivity
New Nokia Edge will also provide you with the newest Network or connectivity options such as 4G LTE, 3G, 2G. It also includes Wi-Fi 802.11 a/g/n connection, GPRS, GPS, and Radio-Edge.

Nokia Edge 2017 is batter to Samsung Galaxy S7 Edge or Apple iPhone 7, because you will love Nokia Edge 2017 after using. Nokia Edge is best for smartphone users.

Source : https://goo.gl/lLhAv3