Ponsel Mid-Range Moto M hadir di indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Ponsel Mid-Range Moto M hadir di indonesia, ini spesifikasi dan harganya - Sekian lama anda menanti-nantikan kehadiran ponsel terbaru dari moto, setelah kehadiran ponsel moto dengan seri Moto Z di Indonesia, kini tiba brand Moto yang masih bernaung di Lenovo telah menghadirkan ponsel teranyar bernama Moto M di pasar Indonesia.
Ponsel Moto M adalah smartphone Mid –Range yang bersandar melalui performa tinggi selain memiliki design stylis. Moto M kini hadir dibalut dengan bodi metal dan berkesan sangat premium, disamping itu bodi Moto M ini sudah memiliki fitur Water Repellent Nano-Coating supaya ponsel ini mampu menahan air.

MediaTek Helio P10 yang sudah didominasi dengan processor Octa-Core dengan clockspeed sampai 2.2Ghz, processor ini sangat memiliki performa power tanpa harus menggunakan daya baterai yang besar. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki Moto M ini hanya 3050mAH dan cukup untuk kebutuhan sehari-hari.
Ponsel Mid-Range Moto M
#Ponsel mid-range Moto M hadir di indonesia, berikut ini spesifikasi dan harganya
Belum lagi ditambah luas RAM hingga 4Gb, dengan begitu aktifitas Multitasking akan semakin terbantukan dengan baik. Memori internal berkapasitas 32Gb belum lagi memori tambahan MicroSD yang support sampai 256Gb.

Ponsel Mid-Range Moto M
Keunggulan fotografi dari Ponsel Moto M ini memiliki kamera utama 16Mp, f, 2.0, Phase Detection Autofocus beserta Led Flas. Jadi anda tidak usah khawatir untuk shelfie, anda bias mengandalkan kamera depan yang tinggi resolusinya dan mencapai 8Mp. Untuk masalah harga, di Indonesia ponsel ini seharga Rp. 4.000.000 dan tersedia dua varian warna, silver dan gold.

#spesifikasi terkini dari ponsel Moto M
Spesifikasi Ponsel Moto M
Layar
:
5.5 inci FHD 1080p, IPS
Fingerprint
:
Ya
PU/Chipset
:
MediaTek Helio P15, Octa-Core 2.2GHz 64 bit
RAM
:
4GB
Memori Internal
:
32Gb
Slot MicroSD
:
Ada, support hingga 256GB
Baterai
:
3050mAh
Kamera Belakang
:
16MP, f/2.0, phase detection autofocus dan LED flash
Kamera Depan
:
8 MP, 1/4″ sensor size, 1.12 ┬Ám pixel size
OS
:
Android 6.0 Marshmallow
Koneksi
:
LTE
 NFC
:
-
Demikian ulasan mengenai ponsel mid-range Moto M hadir di indonesia, dan ini spesifikasi dan harga nya. Informasi tentang ponsel Moto M ini bersumber dari : https://www.beritateknologi.com/smartphone-mid-range-moto-m-resmi-meluncur-di-indonesia-ini-dia-spesifikasi-dan-harganya/