Bahan alami yang ampuh mengusir biang keringat membandel

Kulit kita sangat rentan sekali dengan keringat, maka tidak heran jika udara panas menyengat biang keringat selalu muncul. Udara yang panas ini, selain bisa menyebabkan tubuh berkeringat, dan juga menyebabkan pori menjadi tersumbat dan mengakibatkan benjol kecil berwarna kemerah-merahan yang disebabkan oleh keringat tadi.
Naah, jadi bagi anda yang pernah mengalami biang keringat membandel, anda bisa atasi dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekeliling kita. Pernah dikutip melalui helathmeup.com mengenai penanganan dengan bahan alami yang konon katanya sangat ampuh mengusir biang keringat dengan cepat, berikut inilah bahan-bahannya :

Bahan-alami-yang-ampuh_212


#3Jenis bahan alami yang ampuh mengobati biang keringat anda.
Biang keringat bukanlah suatu pengakit berbahaya atau menular, munculnya biang ini disebabkan dari lubang pori-pori, yang seharusnya untuk melancarkan keluarnya keringat dari tubuh jadi kurang lancar. Ada tiga obat alami yang bisa mengatasinya, antara lain seperti dibawah.

Baca juga : Resep tradisional yang ampuh untuk memutihkan leher hitam

- Tanaman lidah buaya
Jenis tanaman lidah buaya ini banyak kita temukan disekitar kita, lidah buaya ini dipercaya memiliki sifat yang mampu mengatasi berbagai macam masalah yang timbul dikulit, salah satunya biang keringat. Lidah buaya ini sangat memungkinkan bisa memberikan ketenangan untuk kulit. Cukup oleskan gel dari lidah buaya ini, tepat dibagian kulit yang terkena biang keringat.

- Es batu
Rasa dingin es batu ini sangat memungkinkan ampuh sekali mengusir rasa gatal biang keringat dengan segera. Dengan cara dikompreskan atau digosokan tepat diatas kulit yang terkena biang keringat.

Baca juga : Cara alami yang ampuh mengatasi kulit hitam melingkar dibawah mata

- Air hangat kuku dan backing soda
Selain mengoleskan dengan bahan alami seperti di atas, anda juga bisa merendamkan tubuh anda ke air hangat yang sudah dicampuri backing soda. Bahan alami yang dikandung didalam backing soda ini bisa menghentikan rasa gatal-gatal sekaligus mengatasi ruam akibat biang keringat yang membandel.

Umumnya biang keringat ini menimbulkan rasa gatal-gatal dikulit dan meninggalkan bekas, maka oleh sebab itu pada saat biang keringat datang menghampiri anda, dari ketiga petunjuk diatas ini bisa dengan cepat mengatasinya.

Sumber : helathmeup.com . Demikian sedikit artikel mengenai bahan alami yang ampuh mengusir biang keringat membandel anda, semoga bermanfaat.

Konsumsi makanan murah tapi ampuh mencegah rasa sakit kepala anda

Rasa sakit kepala bisa datang kapan saja, terutama pada saat pertamakali terbangun dari tidur atau pada jam-jam kerja sedang berjalan. Sakit kepala datang seringkali membuat kita jengkel dan stres karena tak kunjung pergi, hal ini disebabkan syaraf-syaraf di tubuh kurang asupan makanan yang mampu meredakan semua komponen yang berkaitan dengan urat syaraf.
Tapi untuk saat ini tidak perlu khawatir lagi, telah dilansir dari Boldsky, bahwa ada beberapa jenis makanan murah, tapi sangat ampuh mengatasi rasa sakit kepala anda yang sangat mudah anda dapatkan disekitaran anda.
3-Jenis-konsumsi-makanan.-1

#3 Jenis konsumsi makanan yang ampuh mencegah rasa sakit kepala anda.
Untuk meredakan rasa sakit kepala yang sangat mengganggu aktifitas anda, tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Misalnya anda bisa mencoba mengatasinya dengan beberapa macam konsumsi makanan, berikut dibawah ini 3 jenis makanan murah tapi sangat dipercaya mengusir rasa sakit kepala anda, antara lain :

Baca juga : 8 Alasan yang harus anda tau, pentingnya isi dalaman tubuh mencerna makanan bergizi


- Pare atau parea.
Sayur-sayuran dari pare di konsumsi dipagi hari rupanya mampu mencegah anda terserang sakit kepala, meski rasanya yang pahit, tapi kandungan didalamnya sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Selain mampu memerangi diabetes, pare sangat dipercaya sekali untuk mencegah rasa sakit kepala.

Baca juga : Konsumsi makanan kesehatan khusus pengidap asam urat dan rematik

- Kulit Jeruk
Mungkin anda merasa sangat asing, bahwa kulit jeruk ini bisa untuk mencegah sakit kepala anda, waah..berarti anda ketinggalan informasi, lihat dulu caranya, bagaimana penyajiannya. Melalui aroma kulit jeruk ini tersimpan komponen yang mampu menenangkan syaraf, terlebih lagi pada saat anda terserang sakit kepala. Caranya cukup mempersiapkan kulit jeruk, parut sampai lembut kemudian campurkan dengan satu gelas susu putih.

Baca juga : Manfaat hebat yang belum anda ketahui dari makanan tahu

- Sayuran bayam.
Sayuran bayam ini sangat kaya vitamin K yang baik sekali untuk meredam rasa sakit kepala, jadi pagi hari anda bisa terbebas dari sakit kepala, anda bisa minum smoothi dari bayam untuk mendapatkan kesehatan menyeluruh ditubuh anda. Sebab didalam bayam ini tersimpan kandungan antioksidan yang bisa menyehatkan untuk semua komponen didalam tubuh.

Sumber inspirasi : https://news.google.co.id/news/section?cf=all&pz=1&ned=id_id&topic=m&siidp=1e68aac2b5c1919cabb6c9a1b9824a5d71b7&ict=ln&ar=1493012656

Demikian segelumit ulasan mengenai jenis konsumsi makanan murah tapi ampuh mencegah rasa sakit kepala anda, semoga bermanfaat.