Know the causes of bad breath and how to prevention

Bad breath can be caused from the habit of taking care of the teeth and mouth are right, not to mention less with him regularly. In addition the type of food you consume is also very influential, in addition to a less healthy lifestyle accidentally you do.
Know the causes of bad breath and how to prevention - All types of food that you consume, especially the food flavorful seared, such as garlic. This can also have an effect on the smell of the mouth, or the leftovers are still lags behind in the mouth took the role of providing a less savoury aroma in the mouth.

If you don't brush your teeth and use a dental floss regularly, the leftovers can be left on the sidelines. This could increase the growth of bacteria on the tongue, teeth,and gums. This is one of the causes that lead to bad breath.
Know-the-causes-of-bad-breath_3456

#Know the habits that trigger bad breath you.
Some bad habits that may have you do, can make your mouth so the odor, and most likely, this is a habit that causes your mouth odors :

#The lack of keeping and caring for oral hygiene.
As already written above, oral hygiene that is less easy to awake made halitosis unpleasant. At the time of the condition of the mouth of many leaves leftovers, then will form a transparent layer is referred to as plaque which is one of the gathering place for the bacteria so it develops. So to prevent this, sikatlah your teeth on a regular basis after you eat. Brush your tongue at the well to control bad breath. 

Don't forget to use dental floss to clean the leftovers on the sidelines of the teeth that could not be reach toothbrushes as part of your business maintaining oral health. Check with your teeth regularly to dentists to simply minimize the risk of developing mouth. The doctor will give instructions that you gargle with mouthwash a powerful while being able to kill bacteria due to overwrite it plaque.

#Effects of undergoing diet
Diet by reducing carbohydrates can also be the cause of bad breath. While a lack of carbohydrates, naturally, the body will break down fat. Then the resulting chemicals called ketones. It is this substance that can cause bad breath you.
#Smoking Habit.
Smoking habits can also be called the cause of your bad breath. With the habit of smoking not only damage the lungs but also as a trigger of black stains on the teeth and gum irritation. Furthermore, it can develop into toothache and gingivitis. Of these two factors, one of the main causes of bad breath.

#Consume types of food flavorful seared
The type of food that comes from the Spice that emit the scent of very sharp, It could also be as a major trigger mouth odor. So does the consumption of coffee and alcoholic beverages. To avoid bad breath, avoid consuming food and drink like this.

That's a little review of the causes of bad breath and how to prevent it, may be useful. Begin regularly taking care of your oral health from now on.

Bahan tradisional dan alami yang ampuh mengatasi jenis penyakit seperti ini

Bahan tradisional dan alami seperti asam jawa ini, atau dalam bahasa latinnya dinamakan “tamarindus indica”, adalah salah satu jenis tumbuhan yang hidup pada iklim yang tropis. Asam jawa dengan nama latin Tamarindus indica l merupakan salah satu jenis tanaman yang tumbuh pada iklim tropis.
Jika digolongkan secara ilmiahnya jenis tanaman ini berada di Kingdom Plantae (sejenis tanaman yang hamper punah). Dari bentuk buahnya yang polong ini sangatlah mudah didapatkan, terlebih lagi di Indonesia. Tanaman ini memiliki dahan batangnya yang cukup keras serta berdaun sangat rindang.

Biasanya di Indonesia asam jawa ini seringkali dijadikan bumbu masak sayur asam dan juga dijadikan sebagai bahan campuran ramuan jamu-jamuan. Maka tidak heran jika di indoneisa ini kebanayakan yang menjual jamu, baik melalui jamu gendong, bahkan yang berjualan di kios-kios selalu menyediakan buah asam jawa ini.

Manfaat untuk tubuh yang didapatkan dari asam ini sudah tidak diragukan lagi, sebab banyak sekali kandungan-kandungan zat kalori didalamnya, antara lain yaitu : vitamin c, vit b1, vit a, protein, hidrat arang, lemak, zat besi, fosfor, kalsium dan lain sebagainya. Selain itu, manfaat yang bisa kita ambil dari asam jawa ini, bukan hanya buahnya saja melainkan bijinya yang terkandung albuminoid, begitu uga dengan kulitnya. Berikut dibawah beberapa jenis penyakit yang bisa diatasi dengan asam jawa dengan ampuh.
Asam Jawa

#Asam jawa yang ampuh mengatasi beberapa jenis penyakit dengan cepat, diantaranyta seperti penyakit-penyakit dibawah ini.
#Penyakit asma.
Penyakit asma bisa di obati dengan menggunakan ramuan tradisional dan alami sekali, yaitu dengan menggunakan 2 buah potong kulit asam dicampur dengan adas. Caranya dengan di rebus terlebih dahulu dengan air sebanyak 2 gelas sampai benar-benar mendidih. Setelah itu disaring airnya lalu diminum 2 X dalam sehari.

#Penyakit demam.
Musim dingin biasanya sangat rentan dengan penyakit demam, terlebih lagi terhadap anak-anak. Maka pada saat anggota keluarga anda terserang demam, saya sarankan agar jangan cepat-cepat pergi kedokter dulu dan diobati dengan obat-obatan yang mengandung kimia. Demam akan dengan mudah di atasi oleh anda cukup dengan memanfaatkan segegnggam daun asam jawa, caranya direbus dan campur ada secukupnya. Kemudian saring airnya dan diminum diwaktu pagi dan sore.
Baca juga : cara mengatasi alergi kulit tanpa menggunakan obat
#Sakit perut.
Untuk anda yang mengalami sakit perut, anda bisa segera mengatasinya dengan 3 buah asam jawa yang masak, lalu dicampur kayu putih dan kapur sirih. Setelah dicampur dan di aduk merata, anda bisa menggosok-gosokannya dibagian perut. Selain itu, bisa juga dengan cara di minumnya, caranya seduh 3 potong asam jawa, lalu campur dengan jula merah atau aren secukupnya dan lalu anda minum.
#Bisulan.
Bisul bukanlah penyakit menular dan berbahaya, namun jika tidak cepat-cepat di obati anda akan merasa sangat jiji dan risih. Anda bisa menggunakan obat tradisional yang sudah kemas menjadi obat. Atau anda lebih menyukai yang benar-benar tradisional, maka ambil bagian daging asam jawa, lalu anda rendam kedalam gelas dengan air dan betul-betul mengembang.

Adapun beberapa bahan yang harus anda campur, yaitu gula aren, 5 iris potongan temu lawak, lalu campur menjadi satu dan direbus sampai keadaan airnya menjadi berkurang dari posisi semua. Setelah itu anda bisa langsung meminumnya sehari satu kali sampai benar-benar bisul menjadi kempis. Selain dengan cara diminum, anda juga bisa mencoba dengan cara dilumat dan ditempelkan kebagian bisul, caranya dengan asam jawa yang dicampur garam dan minyak, lalu di oleskan, tempelkan seterusnya sampai sembuh.
Baca juga : Luka bakar-kutilan-radang ginjal-hepatitis bisa sembuh dengan cara ini
#Gatal- gatal bekas luka yang kering.
Rasa gatal yang disebabkan dari luka yang kering, bisa dihilangkan dengan cepat menggunakan seduhan asam jawa, lalu caranya dengan menggosok-gosokannya tepat kebagian kulit yang merasa gatal. Atau anda ingin dengan cara ditempel agar langsung bisa meresap kedalam, caranya mudah. Cukup sediakan 1 sdk makan daun asam jawa, setengah empu kunyit, lalu disuci dan dilumat, kemudian anda tempelkan pada bagian luka kering dan gatal tersebut.

#Melancarkan buang air besar.
Bagi anda yang mengalami susah buang air besar (BAB), maka agar bisa lancar dan mudah pada saat anda membuang air besar, yang harus anda lakukan ialah menyediakan asam jawa yang sudah matang dipohon lalu anda seduh dengan air matang dan campuri gula merah secukupnya. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, usahakan anda meminumnya secara rutin sampai benar-benar sembuh total.

#Mengatasi penyakit batuk kering.
Batuk kering akan sangat menyiksa diwaktu malam, jangan biarkan istirahat anda terganggu oleh batuk kering yang tidak henti-hentinya sehingga membuat tenggorokan terasa sangat gatal dan menggelitik. Untuk itu anda harus mengatasinya dengan menyediakan asam jawa sebanyak 3 polong saja, lalu campur dengan segenggam daun saga.

Setelah itu, anda rebus keduanya menjadi satu dengan air sebanyak 4 gelas sampai keadaan air menjadi setengah. Lalu anda saring airnya dan diminum 2 kali dalam sehari saat waktu pagi dan sore hari.

Demikian sedikit ulasan mengenai bahan tradisional dan alami yang ampuh mengatasi jenis penyakit seperti ini, bisa bermanfaat.

It Turns Out That Strawberries Can Help Slow Down The Progression Of Breast Cancer

From a study using rats showed that animal demonstration through the strawberry fruit can help fight breast cancer. The study showed that extracts of the fruit strawberry bias stop the spread of breast cancer cells that are developed in the lab, even when the cells are injected in animals mice to induce tumors.
However, the researchers were pessimistic that those results will also be valid on against man. This research aims to simply look at the potential effects of strawberry fruit on breast cancer and molecular mechanism. But the necessary clinical studies and epidemologi to verify whether human beings experience the same positive effect, "said study researcher Maurizio Battino, in a statement.
 Help Slow Down The Progression Of Breast Cancer

#Benefits of strawberries that are able to slow down the cancer attack
Researchers have exposed the breast cancer cells at different types of Strawberry Fruit varieties of Alba for 24, 48, and 72 hours. As a result, the cells grow before the cycle they are supposed to be divided and spread. Later, a female rat that's been ageda month doing a diet high in strawberry extract and one next month injected sela aggressive breast cancer.
Five weeks later, the researchers moved the spread of cancer cells in the healthy tissue around it. The rats experienced a significant decline in terms of weight and size of the tumor, "said Battino. Among the types of similar fruit, strawberries contain folicand vitamin C are most numerous and high concentration of phenolic compounds,so that is good for the health of the body.

That's a little article about the fruit of the Strawberry can help slow down the progression of breast cancer. Then as long as you regularly consume fruits such as strawberries, your health will remain fully awake

Tujuh jenis makanan yang memberikan kecerahan kesehatan tubuh

Jenis makanan yang tepat bagi tubuh - Dari sekian banyaknya tips-tips mengenai kesehatan yang selalu menganjurkan anda guna memperbanyak makanan-makanan yang hijau, dengan satu alas an bahwasanya melalui makanan hijau ini, banyak sekali kandungan Klorofil guna menunjang sehatnya tubuh anda.
Tapi anda tidah harus melupakan bahwasanya begitu banyak makanan yang menyehatkan disekeliling anda dengan banyak ragamnya salah satunya jenis makanan yang memiliki warna hitam. Anda jangan meremehkan jenis makanan yang berwarna hitam, bahwa ada yang menjadi ketertarikan tersendiri melalui makanan hitam yang tidak kita sadari bahwa terdapat manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh, enggak percaya..?.

kecerahan kesehatan tubuh

Baiklah saya akan kupas satu-persatu makanan apa yang mampu mencerahkan kesehatan tubuh melalui makanan yang memiliki warna hitam tersebut ?, berikut dibawah ini daftar-daftar makanannya ;

- Beras hitam
Bahwasanya beras adalah sebuah makanan pokok manusia, khususnya untuk orang-orang Indonesia. Tentunya kalian semua sudah mengetahui, bahwa melalui beras ada terdapat beberapa kandungan Zat Gula yang kurang bagus untuk kesehatan tubuh kita, maka oleh sebab itu, anda dianjurkan mengganti beras merah yang dimana rendah akan kandungan Gula dan Karbon.
Naah jadi tunggu apa lagi, selain dari beras merah, ada juga beras yang hitam yang lebih berguna bagi kesehatan yang disebabkan banyak sekali terkandung Anthocyanin, Zat Antioksidan yang dimana sangat ampuh memberi perlindungan sel-sel yang bermasalah yang disebabkannya oleh Radikal Bebas.
- Zaitun hitam
Bentuknya yang tidak terlalu besar, bahwasanya buah zaitun ini sejenis buah yang menyehatkan bagi tubuh kita. Dan juga melalui buah zaitun berwarna hitam ini, yang sudah terdaftar melalui jajaran Superfood, maka apabila sering mengkonsumsinya setiap hari, sangat dipercaya sekali guna melindungi kesehatan yang yang didorong melalui tingginya Zat Antioksidan sekaligus bisa menurunkannya kadar-kadar Kolesterol.
- Kacang hitam
Umbi-umbian sejenis kacang hitam yang seringkali anda lupakan, sebetulnya terkandung didalamnya yang kaya akan Zat Besi. Maka dengan banyak mengkonsumsi makanan seperti ini, bukan hanya bagus bagi dukungan cara memproduksi darah, akan tetapi sangat dipercaya guna menurunkannya resiko tehadap penyakit kangker.
- Blackberry
Melalui kandungan Polifenol yang didapat dari buah blackberry ini sangat berguna bagi kesehatan agar senantiasa terjaganya, sekaligus menjaga kesehatan otak yang kita miliki. Maka apabila anda memakannya setiap hari, pastinya resiko mengenai penyakit Demensia dan Alzheimer disaat usia yang masih relative muda akan berkurang.
- Lada hitam
Jenis rempah-rempah yang satu ini terbilang terkandung senyawa yang aktif yang memberikan rasa pedas, atau yang disebut sebagai Piperin. Bersamaan dengan adanya kandungan Vitamin a, c, Kromium, Seng, Megnesium, Mangan, Kalium, Kalsium dan juga Zat besi ini, maka dengan mengkonsumsi lada hitam ini tentunya begitu bermanfaat guna menurunkannya berat badan sekaligus mengatasi serang-serangan jenis penyait.
- Jamur hitam
Dengan mengkonsumsi jamur hitam ini, rupanya berguna sekali sebagai obat pencegah kangker, maka dengan melalui jamur hitam ini, sangatlah banyak sekali kandungan-kandungan seperti Zat Antioksidan guna membantu pencegahan Radikal Bebas yang disebabkan kangker, dan kekebalan tubuh pun akan meningkat. Perlu anda ketahui juga, bahwa mengkonsumsi secara rutin sangat ampuh memberikan pencegahan terhadap penuaan lebih dini.
- Mustard hitam
Walaupun memiliki bantuk yang sangat mungil, bahwa mustard hitam ini kaya akan Kalsium yang dapat mengatasi serta memberikan perlindungan terhadap kesehatan gigi serta tulang-tulang kita.
 - Wijen hitam
Pada umumnya wijen selalu dipregunakan sebagai campuran makanan wajit, dan perlu juga anda ketahui, wijen yang memiliki warna hitam ini sangat kaya dengan Protein yang sangat berguna untuk mengatasi tekanan darah kita, baik guna meningkatnya kesehatan jantung dan sangat ampuh mencegah penyakit diabetes.
Maka untuk saat ini, anda harus mencoba mengkonsumsi jenis makanan yang ampuh untuk menjaga kesehatan kita, kenapa.?, oleh sebab jenis-jenis makanan yang warnanya hitam, tidak semuanya memberikan dampak yang kurang baik, dan anda sudah membacanya diatas, bahwa jenis makanan yang hitam pun bisa memberikan dampak bagi kesehatan, jadi, jangan remehkan dari warnanya ya.
Sebab makanan berwarna hitam legam seperti penjelasan di atas bermanfaat tinggi untuk mencerahkan kesehatan tubuhmu. Kiranya hanya sedikit ulasan yang saya sampikan, yaitu mengenai tujuh jenis makanan yang ampuh mencerahkan kesehatan tubuh ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Beberapa jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke

Jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke - Kita kontrol sejenak kembali, apa jenis menu-menu makanan yang kita konsumsi tekahir kalinya, mungkinkah dari mulai vitamin, lemak, masalah gizi, protein sampai karbohidratnya.
Dengan begitu apakah sudah mencapai kriteria makanan sehat atau sudah benar-benar seimbang, dan jika belum, alangkah baiknya untuk mencoba merubah semuanya mengenai pola makan, guna menghindari beberapa penyakit yang mungkin menyerang kita.

Menurut peneliatan dari salah seorang Dokter yang bernama Clare Walton yang merupakan sebuah Stroke Association, apabila kita bisa merubah pola makan kita yang lebih baik, sudah barang tentu dapat terbantunya mengenai pengontrolan melalui tekanan darah sekaligus mengatasi gejala stroke, dan melalui penuturan tegasnya itu.
ampuh mengatasi stroke
jenis makanan ampuh mengatasi stroke

Bahwa ada beberapa jenis makanan yang paling sehat dikonsumsi, sekaligus mengatasi datangnya stroke, naah dibawah ini ada beberapa jenis makanan yang tergolong pola makan sehat, diantaranya ;

#Ada 4 jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke
Makanan cokelat ; 
Makanan coklat merupakan makanan yang dipercaya sangat ampuh dalam mengurangi resiko penyakit stroke. Penuturan melalui para pakar, Sussana C. Ph.D, Karrolinska Institute, bahwa melalui kandungan Flavonoid yang didapatkan melalui makanan cokelat, sangat ampuh dan bekerja efektif untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi yang berpotensi sangat bagus mengatasi gejala stroke.

#Kacang-kacangan : 
Jenis makanan kacang-kacangan juga sangat baik sekali untuk melancarkan peredaran darah, sekaligus makanan pencegah stroke, melalui kandungan potassium nya makanan kacang sangat bagus untuk menurunkannya tekanan dalam darah.

#Ikan : 
Melalui Harvard School of Public Health telah menyatakan bahwasanya melalui ikan salmon banyak sekali kandungan omega tiga yang sangat ampuh dapat berkurangnya resiko stroke mencapai 12 persen, sangat dianjurkan sekali kurang lebih dalam waktu satu minggu 3 x mengkonsumsinya, selain menyehatkan sekaligus juga menciptakan pencegahan datangnya penyakit stroke.
#Buah-buahan ; 
Salah satu jenis buah yang sangat ampuh dan membuat tidak gampang sakit, yaitu buah apel, pernyataan ini bukan hanya bualan belaka, karena menurut penuturan Linda M. Oude Griep, MSc. dari Wageningen University, Belanda, apabila kita sering mengkonsumsi buah apel, tentunya sangat bagus untuk mencegahnya penyakit, diantaranya stroke ini.

Ada beberapa jenis buah-buahan selain apel yang tidak kalah bagusnya bagi kesehatan yaitu buah pir, yang mana buah pir sangat baik melawan datangnya darah tinggi maupun stroke, begitu juga dengan buah pisang.

Demikian sedikit ulasan mengenai beberapa jenis makanan yang ampuh mengatasi stroke, mudah-mudahan bermanfaat untuk semua, sebarkan artikel ini melalui media sosial dibawah ini, berkah buat anda, terimakasih.

Jenis makanan yang melindungi gigi dan gusi anda tetap sehat dan kuat

Cara menjaga gigi dan gusi anda tetap kuat dan sehat - Semua orang pastinya ingin memiliki gigi yang kuat, begitu juga dengan gusi, pasti ingin agar gusinya selalu sehat. Jika demikian, masih ada alternative lain selain dari melakukan gosok gigi, misalnya dengan mencoba jenis makanan yang baik bagi kesehatan gigi dan gusi.
Tidak sedikit saya jumpai, dari sekian banyaknya orang yang masih berusia muda giginya sering sakit, itu dikarenakan dari makanan yang tidak pernah ia perhatikan, misalnya terlalu sering mengkonsumsi makanan manis, panas. Sebetulnya jika mereka mau beralih dari makanan yang manis-manis, atau yang panas dan mulai mencoba ke jenis makanan yang sangat dianjurkan dan sangat baik sekali menjaga gigi dan gusi anda tetap sehat dan kuat.

Selain dari penggunaan pasta gigi yang baik, anda bisa menguatkan gigi dan gusi dengan nutrisi dari jenis makanan yang anda konsumsi. Ayo kita simak bersama, jenis makanan apa sajakah yang mampu membuat gigi anda jedi lebih kuat?, begitu juga dengan gusi anda akan tetap sehat terawat.

melindungi gigi dan gusi anda tetap sehat dan kuat


#Konsumsi makanan yang melindungi gigi dan gusi anda tetap sehat dan kuat
Dari jenis-jenis makanan diantaranya tidaklah terlalu mahal, namun banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan mulut anda, khususnya gigi dan gusi. Begitu juga makanan ini bukanlah satu jenis makanan spesial, bahkan makanan ini terbilang sangat sederhana, tapi?.. bisa memberikan kekuatan terhadap gigi maupun kesehatan gusi anda.
#Buah straberry dan kiwi
Karena tingginya kandungan Vit C didalam buah strawberry dan kiwi ini, sangatlah penting dan sangat memungkinkan sekali untuk menjaga produksi kalogen didalam gusi anda. Sebab tanpa adanya kalogen, gusi anda akan terasa sangat lembut sekaligus rentan terhadap bakhteri penyakit.

Baca juga : 5 jenis makanan guna mencegah tumbuh uban lebih dini

melindungi-gigi-dan-gusi-anda-tetap-sehat-dan-kuat_0987654
Buah strawberry dan kiwi sangat mudah anda dapatkan melalui pasar-pasar tradisional, atau di mall-mall terdekat. Anda tidak harus setiap hari untuk mengkonsumsinya, paling tidak seminggu 3-4 kali sehari cukup dua kali.

Baca juga : Tujuh jenis makanan yang memberikan kecerahan kesehatan tubuh

#Kacang-kacangan dan biji-bijian.
Makanan kacang dan sejenisnya tinggi sekali kandungan magnesium, fosfor, potasium, kalsium dan seng. Melalui kandungan seperti inilah, gigi dan gusi anda menjadi lebih kuat dan sehat.

Baca juga : Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari buah strawberry

#Teh hijau
Kandungan senyawa alami yang disebut sebagai katekin ini mampu mengatasi peradangan serta munculnya bakhteri dari dalam mulut. Secara teratur minum teh hijau ini, anda bisa terhindar dari jenis penyakit periodontal.

#Jamur shitake
Jamur shitake mengandung letinan, kandungan gula didalamnya sangat alami dan membantu pencegahan radang gusi.
melindungi-gigi-dan-gusi-anda-tetap-sehat-dan-kuat_987654
Hasil dari penelitian terbaru telah mendapatkan satu kesimpulan, bahwa senyawa anti bakhteri Letinan ini ampuh membunuh kuman yang disebabkan penyakit Gingivitis, atau jika dalam bahasa umumnya yaitu radang gusi, yang dibarengi dengan bengkak-bengkak, kemerahan bahkan sampai berdarah.

#Bawang bombay
Selain berguna sebagai bumbu masak didapur anda, bawa bombay ini salah satu jenis makanan yang melindungi gigi anda tetap kuat. Kandungan dari bawang bombay ini kaya akan zat belerang yang mempunyai sifat antimikroba didalamnya, maka selain untuk menguatkan gigi anda, gusi anda pun akan selalu sehat jika anda teratur mengkonsumsi bawah bombay ini.

#Makanan rendah asam, apel dan saledri
Ketiga jenis makanan seperti saledri, apel dan makanan rendah asam ini, bisa sebagai alternative untuk anda jadikan sebagai "detergent gigi" anda. Selain bisa merangsang prosuksi air liur, selain itu juga bisa menahan perkembangan bakhteri menjadi berkurang dari mulut anda. Dengan mengunyah makanan seperti ini, plak-plak yang menempel di gigi anda akan hilang.

Sumber artikel ini bersumber dari care2.com, maka kesalahan atau kekurangan dalam penulisan naskah mengenai jenis makanan yang melindungi gigi dan gusi anda tetap sehat dan kuat ini mohon untuk diluruskan, semoga bermanfaat.