Alasan mengapa samsung galaxy S7 edge masih patut anda miliki

Smarthpone samsung untuk saat ini kemungkinan menjadi salah satu gadget ponsel yang masih banyak dicari orang. Maka tidak heran jika munculnya smarthpone samsung galaxy S8 atau S8+ seolah mengurangi dayatarik yang dimiliki dari flagship, yaitu samsung galaxy S7 edge.
Masih belum terbantahkan, kualitas dari samsung galaxy S8 atau S8+ masih jauh lebih keren ketimbang samsung galaxy S7 edge, baik dari segi fitur, performanya, design dan lainnya. lalu pada tahun 2017, lalu bagaimana dengan smartphone yang satu ini? apakah samsung galaxy S7 edge ini masih patut anda miliki?, jawabannya tentu masih.

galaxy-S7-edge-masih-patut-anda-miliki.jpg


#Beberapa alasan mengapa samsung galaxy S7 edge masih layak anda miliki.
Mengapa samsung galaxy S7 edge masih tetap layak anda miliki?, sebab smartphone yang satu ini masih memiliki performa yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, maka untuk membuktikan dari pertanyaan ini, dibawah ini ada beberapa alasan bahwa samsung galaxy S7 edge memang masih pantas untuk anda beli, alasannya :

#Performa kerjanya masih cepat dan kencang.
Smarthpone flagship rilisan teranyar bisa dipastikan bakal didominasi dengan prosesor serta dapur pacunya yang lebih gahar. Sama seperti samsung galaxy S8 atau S8+, kedua ponsel ini menggunakan prosessor paling kuat, yaitu snapdragon 835 dan exynos 8895. Lalu apa kinerja serta performa samsung galaxy S7 edge ketinggalan jauh?
galaxy-S7-edge-masih-patut-anda-miliki-435678.jpg
Sumber gambar : bungeko.com
Tentu tidak!, perlu anda ingat samsung galaxy S7 edge ini juga termasuk yang membawa performa pacu yang sangat cepat dan kencang. Smartphone ini di perakarsai dengan tenaga prosessor snapdragon 820 dan exynos 8890 dan didukung ram yang mencapai 4 Gb. Dengan kinerja smartphone seperti ini, tandanya masih mampu menjalankan aplikasi-aplikasi masa kini, baik games, chatting. Bahkan sampai pada akhirnya munculnya smartphone samsung galaxy S9 nanti, smartphone samsung galaxy S7 edge ini, masih tetap layak anda miliki.
#Desain masih tetap kekinian dan modern
Melalui konsep infinity display pada samsung galaxy S8 atau S8+ ini berhasil menjadi salah satu smartphone paling futuristik. Kemudian apakah dengan desain samsung galaxy S7 edge ini masih jadul?
galaxy-S7-edge-masih-patut-anda-miliki-4335678.jpg
Sumber gambar : youtube 
Jawabannya tentu tidak, kenapa?, sebab samsung galaxy S7 edge masih tetap memiliki desain yang kekinian, inovatif bila dibandingkan dengan ponsel yang lainnya. Belum lagi dengan layar cekung disetiap sisi kiri dan kanan serta ditunjang dengan lapisan kaca di seluruh bagian tubuh mampu memberikan keunikan sekaligus kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Baca juga :
Spesifikasi dan harga laptop Asus ROG GX800 yang waaww!!

#Kualitas kamera keren tidak diragukanDual camera masih tetap menjadi unggulan smartphone flagship, tidak bisa dipungkirinya bahwa tekhnologi dal camera ini berhasil meningkatkan kualitas pada saat awal pertama kali jepretan.
galaxy-S7-edge-masih-patut-anda-miliki-43X35678.jpg
Sumber gambar : https://www.slashgear.com
Dan kenyataannya sampai saat ini kualitas foto kamera tunggal samsung galaxy S7 edge masih mampu melayani kualitas jepret dari smartphone dual camera yang lainnya. Jika satu kamera sudah cukup, tentunya tidak harus menggunakan dual camera. Pada kenyataannya, kamera yang dihasilkan samsung S7 ini, masih bisa di samakan dengan samsung galaxy S8. Begitu juga dengan harga samsung galaxy S7 ini, masih terbilang murah dengan kehadiran galaxy S8+ dan S8. Masalah harga bukan semata-mata mengurangi performa keunggulan samsung galaxy S7 edge.

Demikian sedikti artikel mengenai alasan mengapa samsung galaxy S7 edge masih patut anda miliki ini, apa anda akan tetap mengganti ponsel anda?

Penipuan model baru di whatsapp ini akan menguras uang kita

Penipuan model baru di whatsapp ini akan menguras uang kita - Modus model baru melalui aplikasi whatsapp ini sedang banyak diperbincangkan  para pengguna whatsapp. Sebab aplikasi whatsapp ini menjadi salah satu aplikasi paling banyak di pasang dalam smartphone.
Rupanya aplikasi whatsapp bukan hanya digunakan oleh kalangan dewasa, bahkan mulai dari anak-anak pelajar sampai para pekerja kantoran menggunakan aplikasi ini, sebab aplikasi whatsapp ini banyak sekali kemudahan-kemudahan yang bisa dilakukan, bahkan bisa sebagai penunjang pekerjaan kantoran sebagai alat transportasi mengirim data-data pendek, sebagai alternative pengganti email.

Oleh sebab semakin meningkatnya para pengguna whatsapp, maka tidak heran juga untuk sekarang ini banyak sekali penipuan model baru yang berani mengatas namakan whatsapp, dan tidak sedikit juga yang mempercayainya bahwa aplikasi ini benar-benar aplikasi berbayar.
Penipuan-model-baru-di-whatsapp_640.jpg


#Inilah penipuan modus baru di whatsapp yang akan menguras uang di kantong kita.
Pada saat pertamakali munculnya, para pengguna dihimbau untuk membayar sekitar rp. 13 ribu setiap satu tahun sekali. Tapi untuk sekarang ini sudah tidak lagi, layanan penggunaan aplikasi whatsapp sudah benar-benar di gratiskan. Sekarang muncul lagi penipuan modus baru yang nantinya bisa menguras uang dikantong anda.

Dikutip dari mirror.co.uk diakhir tahun yang lalu, sudah banyak pengguna yang menerima pesan yang menyatakan bahwa aplikasi whatsapp akan dikenakan biaya, tepatnya pada tanggal 01 januari 2017. Kemudian pesan ini seolah-olah memberikan solusi, dengan cara pengguna wajib meneruskan pesan ke 10 nomor kontak lain sebagai alih-alih untuk menghindari biaya sebanyak 0.01 sen per pesan.
Modus penipuan ini menargetkan para pengguna tidak aktif dan mengklaim bahwa pada saat pengguna akan meneruskan pesan ke 10 teman mereka di whatsapp. Sekarang ini muncul modus penipuan terbaru, cara kerjanya yaitu dengan memancing para pengguna whatsapp untuk mengeklik tautan berbahaya, dan sebagai iming-iming hadiah para penipu berjanji akan memberikan voucer sainsbury senilai £ 100.

Terkait :
7 Cara efektif mendapatkan followers di media sosial instagram anda

Sedangkan pihak whatsapp terhadap penipuan seperti ini sangat jelas, bahwa memberi tahu para pengguna mengenai bagaimana cara melakukan tindakan. Maka whatsaap menyarankan untuk segera memblokir pengirim dan mengabaikan pesan dan menghapusnya. Untuk referensi kedepannya lagi, pihak whatsapp akan menjelaskan pesan-pesan yang berisikan terkait penipuan :
Pengirim mengaku berafiliasi dengan WhatsApp dan isi pesan berisi instruksi atau perintah untuk meneruskan pesan. Pesan tersebut mengklaim bahwa anda bisa menghindari hukuman, seperti penangguhan akun, maka jika anda meneruskan pesan. Konten pesan mencakup hadiah baik dari pihak lain atau dari WhatsApp.
Demikian ulasan mengenai penipuan model baru di whatsapp ini akan menguras uang kita, mudah-mudahan bermanfaat.