Gila!!, Xiaomi bakal mengejar apple dan bakal merajai Smartwatch

Semua orang sudah mengetahui keunggulan apple, namun sayangnya dalam waktu dekat ini apple bakal disalip kencang oleh xiaomi yang konon katanya bakal menjadi raja smartwatch.
Bukti ini muncul ke permukaan melalui satu ajang world developer conference "WWDC" 2017, bahwa apple mengkalim jam pintarnya bakal menjadi nomor 1 diduia. Namun pada kenyataannya mereka masih terkejar jauh oleh xiami.

Gila!!-Xiaomi-bakal-mengejar-apple_43.jpg
Sumber gambar : xiaomi amazfit.

#Xiaomi bakal mengejar jauh apple dan bakal menjadi raja Smartwatch.
Laporan dari sebuah kuartal yang pertama tahun 2017 yang dirilis IDC, xiaomi sudah berhasil mengetahui sampai 3,6 juta perangkat ke seluruh dunia. Maka dari jumlah tersebut sudah cukup menurunkan kuartal yang ke 4 dimana mereka sanggup mengirimkan 5,2 juta perangkat.

Meski demikian, xiaomi sudah berhasil menggeser posisi fitbit sebagai cikal bakal yang merajai wearable device sekaligus menguasai 14.7 persen market share, yang dimana vendor dari china ini sempat menduduki posisi yang ke 2.
Maka untuk saat ini apple harus puas berada di posisi kedua, naik dari peringkat ke 3 Q4 2016, selama kuartal yang pertama tahun ini, mereka bisa mengapalkan 3.6 juta unit, hasil yang didapatkan sekarang ini mencapai 14.6 persen di pangsa pasar. Begitu juga xiaomi, apple pun kini mengalami penurusan melalui kuartal yang sebelumnya, padahal disepanjang bulan oktober sampai desember 2016 yang lalu, mereka sanggup mengirimkan hingga 4.6 juta apple watch yang beredar ke seluruh dunia.

Lalu bagaimana dengan nasib fitbit sekarang?, yang konon perusahaan besar berdiri di san fransisko, amerika, kini jauh tertinggal dari posisi pertama menjadi posisi ke 3. Sedangkan saat ini fitbit hanya mampu mengapalkan 3 juta perangkat. Hasilnya sangat tertinggal jauh dan berbalik dibandingkan kuartal 4 tahun 2016 yang lalu, dimana fitbit berhasil mengirimkan 6.5 juta wearble keseluruh dunia, maka fitbit harus puas dengan kondisi pasar yang hanya 12.3 persen.

Baca juga :
Alasan mengapa samsung galaxy S7 edge masih patut anda miliki

Selain itu, sekarang posisi yang ke 4 harus bisa diterima samsung, mereka sudah mengapalkan 1.4 juta perangkat yang memiliki pangsa pasar mencapai 5.5%. Namun pada kenyataannya, banyak sekali pengguna yang masih membutuhkan samsung sebagai alternative untuk memiliki sebuah gadget.

Sumber artikel : https://inet.detik.com/consumer/d-3527295/xiaomi-salip-apple-jadi-raja-smartwatch, demikian sedikit ulasan mengenai "gila!!, Xiaomi bakal mengejar apple dan bakal merajai Smartwatch ini, semoga bermanfaat bagi semua pencinta gadget.

Seorang pencuri ditangkap tukang tato dan jidatnya ditato tulisan memalukan

Seorang pencuri sudah seharusnya menerima hukuman, namun hukuman tersebut harus sesuai dengan ketentuan hukum perundang-undangan yang berlaku. Seperti halnya yang terjadi di negara brasil, sudah terjadi hal yang memalukan terhadap hukuman si pencuri yang tertangkap oleh tukang tato.
Tindakan pencurian memang kerap kali mendapatkan hukum alam, alias main hakim sendiri pada saat tertangkap. Mereka berbuat semau sendiri tanpa harus menunggu pihak kepolisian terlebih dahulu. Seperti ulasan brilio.net yang telah melansir the star, di brasil seorang tukang tato beserta temannya ditangkap setelah mendapati main hakim sendiri dan dikenakan sanksi yang cukup memberatkan mereka.
Seorang-pencuri-ditangkap-1612.jpg

#Inilah seorang pencuri yang ditangkap tukang tato lalu jidatnya ditato tulisan memalukan.
Aksi main hakim sendiri ini terjadi di sao bernardo do campo rupanya sempat di videokan, dan akhirnya video tersebut menjadi sangat viral dan banyak sekali menuai protes dan perdebatan sengit.
Menurut kabar yang beredar, seorang pencuri ini masih berusia 17 tahun ditangkap pada saat akan mengambil sepeda di daerah itu. Kemudian tukang tato 29 tahun menangkapnya dan menghakimi pelaku pencuri dengan cara menato tulisan memalukan di jidat pelaku pencuri.

Tetangga ronildo, maycon wesley carvalho dos reis yang usianya 27 tahun ini justru malah menyimpan aksinya dengan mengabadikan aksi main hakim sendiri melalui sebuah video yang diunggahnya ke media sosial. Tak berselang lama, video menjadi viral sehingga kerabat dari pelaku pencuri tersebut mengetahui bahwa si pencuri yang sudah lama menghilang sejak 31 Mei.
Didalam video itu ada sebuah adegan remaja yang sangat malu dan duduk dikursi pada saat rinaldo mengolok-oloknya sebelum melakukan sesuatu yang dianggap oleh polisi sebagai tindakan penyiksaan. Jidatnya ditato dengan tulisan "Portugis'eu sou ladrao e vacilao", yang artinya aku adalah pencuri dan pecundang. Hingga sampai saat ini keberadaan pemuda ini belum diketahui, meski pengakuan dari si tukang tato dan para tetangganya kepada polisi mereka sudah melepaskan setelah kejadian itu.

Baca juga :
Pasangan unik, kakek tua ini menjalin cinta bersama anak angkatnya
Tradisi unik mayat wanita dinikahkan dengan anaknya yang sudah mati

Sementara itu, situs berita Brazil Aconteceu no Vale melaporkan pada minggu, sebuah penggalangan dana secara online untuk mengumpulkan uang untuk membayar penghapusan tato sudah disiapkan, penggalangan dana tersebut sudah terkumpul mencapai sekitar Rp 80 juta yang melebihi target dari sebelumnya yang hanya diperkirakan hanya terkumpul Rp 60 juta.

sumber : https://www.brilio.net/
Demikian sedikit ulasan mengenai seorang pencuri ditangkap tukang tato dan jidatnya ditato tulisan memalukan ini, mudah-mudahan bermanfaat.