Paranormal berani menyatakan bahwa julia perez belum meninggal dunia

Mati dan hidupnya seseorang hanya Tuhan yang memiliki segala Hak - Nya, semoga dalam artikel ini kita semua bisa mengambil sisi lain, seperti apa yang sudah diucapkan oleh seorang paranormal, dimana dia berani menyatakan bahwa julia perez belum meninggal dunia.
Kematian pedangdut julia perez sampai saat ini masih banyak menyisakan rasa sedih bagi kalangan masyarakat, Jupe meninggal sabtu sore 10-06-2017 waktu siang karena penyakit kanker serviks yang sudah menggerogoti seluruh tubuhnya sejak serhitung 2014 yang lalu.

Pelantun lagu belah duren itu telah dimakamkan hari sabtu 10-06-2017 sore di TPU pondok rangon jakarta. Setiap hari sejak jupe dimakamkan banyak masyarakat yang mendatangi untuk sekedar memberikan doa untuk julia perez. Namun setelaj kepergian 4 hari wafatnya mantan istri pesepak bola gaston castano ini, ada beberapa fakta mengejutkan muncul.

julia-perez-belum-meninggal-dunia.jpeg
Sumber gambar : babe.news


#Berikut ini pernyataan paranormal yang menyatakan julia perez belum meninggal dunia.
Seperti dilansir dari salah satu media online, ada seorang peramal bernama Ulfa mengunjungi makam Jupe di hari keempat. Saat itu, ulfa tiba-tiba mengungkapkan fakta yang benar-benar bikin merinding, bahwasanya ulfa mengatakan jika Jupe sebenarnya belum meninggal, Ia mengungkapkan jika dirinya sempat mengunjungi alam arwah. Namun, di dalam situ, ulfa mengaku tidak bertemu dengan arwah Jupe.

Ulfa juga sempat bertemu dengan arwah olga syaputra dan menanyakan jupe padanya, Olga pun mengatakan jika arwah jupe belum sampai. Kematian olga syaputra tentunya sudah lama, satu hal yang harus kita ingat, tidak ada satu orangpun yang mampu melihat arwah manusia yang sudah mati, adapun demikian itu hanya jin Qarin yang bisa menyerupai arwah orang yang sudah mati. Baca dulu semuanya, barangkali kita semua bisa mengambil hikmah dari semua ini.
"Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau (Jupe), saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita, saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, 'Jupe mana?'. Olga bilang, 'Iya belum sampai'," ungkap Ulfa seperti dilansir salah satu media online.

Tak hanya itu saja, Ulfa juga mengatakan jika Jupe masih hidup saat ia berada di kamar jenazah pekan lalu. "Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya," tambah Ulfa. (TribunStyle.com/Desi Kris)

Meninggalnya Julia Perez, hingga saat ini masih menjadi sorotan, bagaimana tidak, dengan kebaikan Jupe semasa hidupnya, tentu saja sulit bagi orang-orang untuk menerima kepergian pelantun Belah Duren ini. Diketahui Jupe telah meninggal pada Sabtu, 910/6/2017) akibat kanker serviks yang dideritanya sejak 2014 silam, banyak kenangan dan cerita yang tidak mudah dilupakan dari sosok Jupe.

Namun, setelah empat hari meninggal beredar kabar jika sebenarnya Jupe belum meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Ulfa seorang paranormal yang datang ke makam Jupe. Ulfa mengatakn jika Jupe belum meninggal, ia sempat datang ke alam arwah dan tidak bertemu dengan mantan istri Gaston tersebut. Mengejutkannya, Ulfa ternyata bisa menemui arwah Olga Syahputra. Olga mengatakan pada Ulfa jika arwah Jupe belum sampai.

Baca juga :
Keunikan masjid di afrika barat ini dibangun dengan bantuan bangsa jin

Tentu saja hal tersebut membuat netizen percaya nggak percaya. Namun, tak hanya Ulfa saja yang membuat heboh. Seperti biasa, paranormal Mbah Mijan juga menyampaikan sebuah pesan perihal kematian Jupe. Sumber : http://style.tribunnews.com/ 

Demikian sedikit ulasan tentang paranormal berani menyatakan bahwa julia perez belum meninggal dunia. Semoga kita bisa bijak menghadapi rumor seperti ini, alangkah baiknya kita lebih mempercayai dengan Hak Allah SWT.