Harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar

Sekarang ini banyak sekali produk smartphone yang memiliki spesifikasi maupun fitur-fitur canggih yang mengususng didalamnya, tidak terkecuali smartphone YotaPhone 3. Harga smartphone yotaphone 3 yang mengususng dua layar - Yota devices produsen smartphone buatan rusia ini sudah resmi dipasarkan.
Sebelum saya sebutkan berapa harga smartphone ini, alangkah baiknya saya ulas yang lainnya dulu, dengan memperkenalkan perangkat yang baru, yaitu yotaphone 3, seperti pada seri berikutnya generasi ketiga ini dibekali dengan dua layar sekaligus, waww, tau bagian depan dan belakang.

Yota sudah mengumumkan smartphone tersebut dalam sebuah konferensi di cina, perusahaan itu menyampaikan bahwa yotaphone 3 akan dirilis dalam waktu dekat di rusia dan cina. Spesifikasi yotaphone 3 sendiri tidak terlalu banyak menggembor-gemborkan, sebagaimana yang telah dirangkum kompas tekno senin 19-06-2017.
Harga-smartphone-yotaphone-3_750.jpg


#Spesifikasi dan harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar.
Yotaphone 3 memiliki memori internal dalam dua pilihan, untuk harga yang dibandrol 350$, atau setara dengan Rp. 4,6 juta kapasitas memori mencapai 64Gb, dan untuk harga yang dibandrol 450$, yang setara dengan harga Rp. 5,9 juta memiliki memori internal yang mencapai 128 Gb. Untuk spesifikasi yang lainnya belum diketahui secara pasti, yang jelas perangkat ini menjalankan sistem pengoprasiannya sudah android.
Menurut kabar yang beredar, yota bekerja sama dengan salah satu perusahaan china ZTE didalam merencanakan produksi smartphone generasi yang ke 3 ini, namun produksi yotaphone 3 dalam sementara waktu ini, tidak menutup kemungkinan hanya dibatasi sekitar 100.000 unit saja.

Baca juga :
Peluncuran resmi spesifikasi lengkap Samsung Duo Galaxy J7 terbaru

Untuk saat ini masih belum jelas apakah yotaphone 3 akan diluncurkan dinegara cina dan rusia, namun sempat juga mengalami kegagalan para pendahulunya. Yotaphone 3 pernah menjajal untuk masuk pasar amerika serikat tahun 2015, tapi mengalami kegagalan dana yang belum juga bisa terkumpul.

Sumber : https://app.kompas.com/
Demikian sedikit ulasan mengenai harga smartphone yotaphone 3 yang mengusung dua layar ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Begini caranya, berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik

Budaya mudik menjelang hari raya idul fitri merupakan salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Apalagi pulang mudik bareng teman sekampung dengan menggunakan kendaraan roda dua motor, tentunya hal ini sangatlah mengasikan.
Pulang ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi kemungkinan ini hanya untuk kalangan keluarga, berbeda dengan menggunakan sepeda motor, jadi disaat perjalanan mudik, bisa saja terpisah dari anggota teman-teman. Maka tidak heran, ada yang janjian terhadap teman saat diperjalanan, namun tidak mengetahui secara persis dimana posisi tempat untuk saling bertemu.

Anda enggak perlu bingung, masalah seperti ini bisa diatasi dengan mudah. Caranya cukup siap siaga smartphone yang sudah menyimpan aplikasi whatsapp. Kenapa bisa begitu?, bukannya whatsapp cuma aplikasi berkirim pesan dan chatting, apa bisa digunakan untuk mencari lokasi teman?

Begini-caranya-berbagi-lokasi-menggunakan-whatsApp_2780x390.jpg


#Begini cara berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik
Didalam aplikasi whatsapp ini menyimpan fitur untuk berbagi lokasi ke kontak yang lain, fitur ini sangat memungkinkan untuk memanfaatkan kemampuan smartphone masa kini dan bisa menerima sinyal melalui satelit GPS. Yang lebih menariknya lagi, beberapa fitur didalam aplikasi whatsapp ini bisa dijadikan alternative map atau berbagai lokasi, yang disebut sebagai cross platform. Misalnya melalui whatsapp didalam android ke iOS, dan begitu juga sebaliknya.

Lalu, bagaimana caranya untuk menggunakan fitur ini?
Untuk semua pengguna android, buka aplikasi whatsapp, lalu mulailah untuk bercakap-cakap dengan pengguna yang nanti ingin anda bagi dimana lokasi anda berada.

Begini-caranya-berbagi-lokasi-menggunakan-whatsApp_20x390.jpg
Sumber : Rimanews.com
Kemudian, tekan tombol 'attchment' yang mirip dengan bentuk klip, umumnya tombol itu berada didalam kotak chatt dan percakapan, lalu klik dan langsung tekan 'location'. Jika anda pertama kalinya menggunakan fitur ini, biasanya akan muncul satu pemberitahuan yang menanyakan, bahwa anda harus terlebih dahulu meminta izin untuk akses lokasi (GPS) anda berada, lalu klik saja 'allow', kemudian langkah terakhir klik "send your current location'.

Diatas petunjuk para pengguna android, naah..jadi untuk para pengguna iPhone, langkah pertama yaitu sama seperti diatas dengan cara membuka whatsapp dan mulai percakapan dengan pengguna yang hendak anda bagikan lokasi keberadaan anda.
Setelah itu, klik tombol '+' yang berada sebelah kiri kotak percakapan, lalu pilih 'location', sama seperti pengguna android, dimana anda harus menekan "allow" guna memberikan izin sistem untuk mengakses lokasi, lalu klik 'send' lokasi anda. Nantinya si penerima bisa melihat melihat "attachment" dengan bentuk peta, maka itulah lokasi dimana pada saat anda berbagi dengan teman anda.

Baca juga :
Inilah fitur filter terbaru WhatsApp yang dilengkapi dengan album foto

Attachment itu berupa format, maka jika format tersebut di klik penerima akan diarahkan menuju aplikasi default yang sudah dipilih (iOS ke apple maps, android ke google maps). Didalam aplikasi google maps, pengguna bisa dengan cara menekan menu 'go to direction' untuk membawa penerima menuju lokasi anda. Untuk pengguna iOS bisa juga diarahkan ke google maps nya langsung dari apple maps, caranya cukup dengan menekan tombol panah keatas tepat disebelah kotak 'maps', lalu tekan 'open in google maps'.

Demikian sedikit penjelasan mengenai begini caranya, berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Keangkeran jalur kecelakaan di jembarana konon dijaga ancangan naga bontot

Jalur rawan keangkeran dan kecelakaan ini, rupanya bukan hanya jalan arus jawa tengah alias alas roban, namun juga di jembrana ini sangat sering terjadi kecelakaan tiba-tiba. Seperti yang telah terjadi di Km 121-122 lingkungan penginuman kelurahan gilimanuk jembrana bali pada sabtu malam.
8 nyawa melayang dan 5 luka-luka dalam insiden kecelakaan dijalur itu, konon katanya jalur tersebut terkenal keangkeran nya bahkan ada yang mengatakan jalur itu dijaga ancangan, penunggu jalan yang menyerupai naga bontot. Tempat itu sangat dekat jaraknya dengan hutan taman nasional bali bagian barat.

Sisa-sisa bekas terjadinya insiden kecelakaan yang malibatkan mobil minibus isuzu elf dengan nomor polisi S 7485 N dengan sebuah truck DK 9455 WL masih terlihat sangat jelas di KM 121-122 tepat 500 meter sebelah barat purwoning jagat.

Keangkeran-jalur-kecelakaan-di-jembarana_1.jpg

#Jalur angker dan rawan kecelakaan di jembrana ini dijaga ancangan naga bontot
Banyak sekali serpihan kaca mobil berserakan dijalan,belum lagi pakaian korban yang masih tersisa tersangkut di sela-sela pintu mobil mini bus tersebut. Aroma bau anyir darah masih tercium semar-semar pada saat melintas ditempat lokasi terjadi nya kecelakaan yang menewaskan 8 orang penumpang.

Keangkeran di jalur Km 121-122 gilimanuk ini salah satu jalur paling angker yang sering meminta tumbal dengan serentetan kecelakaan yang bisa dibiliang kecelakaan paling aneh yang mustahil terjadi. Maka dengan begitu pihak kepolisian melakukan antisipasi dengan cara memasang sejumlah spanduk bertuliskan "rawan kecelakaan".
Jalur kecelakaan di jembaran ini sangat dipercaya sangat angker, sebab jalur ini merupakan hutan madurgama. Banyak sekali makhluk ghaib yang berkeliaran disini bahkan sudah berulang-ulang kali terjadi kecelakaan sehingga menyebabkan hilangnya nyawa ditempat ini, ungkap warga setempat mangku nengah.

Banyak sekali yang mengatakan, kawasan hutan ini seringkali terjadi kecelakaan sampai adanya korban jiwa. Pada beberapa bulan yang lalu, ada seorang warga mati di tempat setelah tertindih pohon perindang akibat tumbang di pinggir jalan. Begitu juga kejadian pada tahun lalu, ada seorang warga diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa didekat sumur kembar seusai menenggak racun.

Diatas ini merupakan sederetan kecelakaan yang mengakibatkan truk dan mobil L300 terguling tanpa sebab yang pasti, kuat dugaan peristiwa yang menelan korban jiwa ini disebabkan oleh adanya gangguan ghaib yang sering sekali muncul di kawasan ini. Menurut warga setempat mangku nengah yang didasari terawangan secara spiritual, di kawasan ini sering sekali muncul penampakan naga bontot.

Tidak sedikit warga yang melihat langsung kejadian aneh, misalnya dengan melihat yang awalnya hanya potongan kayu besar berwarna koceklatan yang tiba-tiba sudah berada ditengah-tengah jalan, lalu berselang keumudian kayu itu hilang secara tiba-tiba. Maka apabila melihat potongan kayu tersebut, warga dihimbau untuk berhenti sejenak untuk tidak melintasi kayu itu, agar terhindar dari bahaya.

Baca juga :
Mitos-mitos yang seringkali terjadi di jalan alas roban batang jawa tengah

Banyak warga sekitar berpendapat, bahwa kayu tersebut adalah sosok ancangan betara, serupa dengan naga bontot, dimana seekor naga tanpa kepala dan ekor. Naga bontot ini sering sekali muncul secara tiba-tiba, atau seringkali menampakan diri kepada seseorang yang sedang memiliki halangan, seperti haid atau sebel.

Dari data-data kecelakaan yang sudah banyak merenggut nyawa memang belum pernah diupayakan pecaruan disekitar, makanya hingga kini korban kecelakaan masih bergentanyangan di sekitar tempat kejadian, ujar mangku nengah yang sudah mengabdi di pura tirta empul purwoning jagat selama 12 tahun.

Demiikian sedikit ulasan mengenai keangkeran jalur kecelakaan di jembarana konon dijaga ancangan naga bontot, mudah-mudahan bermanfaat.