Surat Ar-Rahman mampu membawa para Hijrah bertatto menangis

Bismillahirahmannirahim..
Para Hijrah bertatto bukan semata-mata menangisi sakitnya menghapus tatto, namun semata-mata mengingat kelalayannya dan lupa akan nikmat Allah yang mereka rasakan dengan melantunkan surat Ar-Rahman pada saat menghapus tatto.
Surat Ar-Rahman mampu membawa para Hijrah bertatto menangis - Memang tidak bisa kita pungkiri, bahwa membuat dan menghapus tatto sama halnya menyakiti badan sendiri. Akan tetapi jika tujuan dan itikad kita menuju Hijrah akan memiliki catatan lain, baik bagi masyarakat sekitar begitu juga Allah Swt, Insya Allah.

Saat ini Hidayatulloh bekerja sama dengan "Berani Hijrah Baik", salah satunya yaitu menghapus tatto menggunakan laser. Tentunya kita semua tau, betapa mahalnya jika kita sengaja membuang tatto ke klinik atau rumah sakit menggunakan laser. Tapi berbeda dengan Hidayatulloh, semua orang yang ingin menghapus tatto tidak dipungut biaya sepeserpun, asalkan mereka bersungguh-sungguh untuk Hijrah.

Setiap yang ingin hijrah dengan menghapus tatto hanya diwajibkan membacakan surat Ar-Rahman minimal 10 ayat saja, subhanalloh..Pada saat proses penghapusan tatto, tidak sedikit para peserta menangis akan dosa dan khilaf yang sudah mereka perbuat. Proses manusia menuju kebaikan kadangkala harus menempuh jalan yang salah, begitu juga dengan yang maha kuasa, Ia tidak menuntut kita (Hamba-Nya) untuk menjadi yang Ia kehendaki, namun Allah akan senantiasa menunggu Taubat para hamba-hambanya.
Hijrah-bertatto-menangis_899987.jpg

#Surat Ar-Rahman yang mampu membawa para Hijrah bertatto menangisi dosa-dosanya.
-Testimoni peserta  Hijrah menghapus tatto-

Hijrah-bertatto-menangis_89987.jpg

Lantunan 10 ayat pertama surat Ar-Rahman terdengar lantang dari klinik kecantikan berukuran kecil dikawasan karawaci-tangerang banten. Lantunan potongan ayat pertama surat Ar-Rahman ini mampu membawa para hijrah menangis.

Pembaca ayat-ayat al-Qur’an itu adalah Rahmat (34). Ia salah seorang peserta program hapus tato gratis yang diadakan secara sinergi oleh Komunitas Gerak Bareng, Islamic Medical Service (IMS), dan DPP Hidayatullah. Memang, antara Surat Ar-Rahman dengan program tersebut sangatlah erat kaitannya.
“Saya sudah lama bertaubat, tapi masih ada yang menjadi ganjalan saya, yaitu tato. Jadi seolah-olah taubat saya belum sempurna,” ucap seorang pria yang bekerja di salah satu cabang PLN area Jakarta Barat ini kepada hidayatullah.com, beberapa waktu lalu", sumber Hidayatulloh.com
#Hebatnya team "Berani Hijrah Baik" hapus tatto keliling.
Yang menjadi hal paling luar biasa, para kru Hijrah ini dengan sabar dan telaten melayanai para peserta Hijrah yang ingin menghapus tattonya. Bahkan saat ini tim atau kru melebarkan sayapnya hingga ke jawa tengah sampai jawa timur.

#Lantunan Ayat Surat Ar-Rahman yang membuat kita menangisi kekhilafan kita.



Didalam tayangan video diatas ini saudara -saudara kita yang menghapus tatto, mereka bertekad dan berniat semata-mata karena niat Hijrah membuang tatto karena Allah.

Ulasan terkait :
Inilah musisi-musisi cadas yang hijrah ber tauhid
Tips bagaimana cara menghapus tato sampai benar-benar hilang

Hijrah-bertatto-menangis_9987.jpg

Semoga program ini disambut antusias oleh semua kalangan, terlebih lagi bagi yang menginginkan Hijrah. Biarkan kesalahan kita menjadikan suatu pendewasaan sekaligus mambawa kita kembali menemukan jati diri kita sebagai manusia yang baik, meskipun harus menempuh jalan yang perih sekalipun.

Sumber inspirasi : Hidayatulloh.com

Demikian sedikit ulasan mengenai surat Ar-Rahman mampu membawa para Hijrah bertatto menangis ini, semoga anda dan kita semua mampu Istiqomah berHijrah, aamiin. Semoga bermanfaat.