Cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan admin dan anggota group

WhatsApp grup sebenarnya adalah wadah penting untuk mempermudah komunikasi. Namun terkadang suara kiriman teman membuat kita jengkel, suara ponsel terus-menerus berbunyi sedangkan kita sedang tidak ingin mengikuti aktifitas. Baik yang keperluannya penting seperti teman-teman kantor, atau untuk memperkuat jalinan silaturahmi entah dengan keluarga, teman-teman alumni sekolah, dan masih banyak lagi.
Maka saking banyaknya, dalam satu ponsel bisa ada belasan bahkan puluhan WhatsApp grup. Nah, ada kalanya kita sudah tidak bisa nyaman berada dalam satu grup WhatsApp, namun kita juga sungkan bila ingin keluar secara terang-terangan.

Cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan admin dan anggota group - Didalam aplikasi whatsapp ini, bisa mendeteksi dan selalu meunculkan jejak apabila ada salah seorang yang mau left dari group, maka yang terlihat dari monitor ponsel anda contohnya : "08521xxxx left the group". Maka jika keluar dengan cara seperti itu seakan kita tdak lagi senang dengan teman-teman satu group whatsapp, ngambekan, baper atau lain sebagainya.
Cara-keluar-dari-grup-WhatsApp-tanpa-ketahuan.png

#Cara yang tepat keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan admin dan anggota grup lainnya.
Naah..kali ini saya akan tunjukan kepada anda semua, yaitu cara keluar dari group whatsaap agar tidak ketahuan anggota lainnya.
A. Clear data - hapus data WA
Cara yang paling mudah yaitu dengan clear data, tapi sayang, dengan  cara seperti ini ini memiliki kekurangan tidak lagi bisa menggunakan nomor yang sama. Maka setelah clear data lalu kemudian mendaftar wa lagi maka bisa kembali lagi ke group yang sudah anda tinggalkan. Maka jika anda tidak meningalkan semua group wa lagi, ada cara paling tepat dengan cara mengganti nomor telepon anda, atau ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Buka menu setting > kemudian pilih manager aplikasi > cari aplikasi WhatsApp > pilih hapus memori dan Hapus data.
Artikel terkait : 
Cara Terbaru Nonton Video YouTube Melalui Jendela Kecil WhatsApp
Begini caranya, berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik

Demikian sedikit ulasan mengenai cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan admin dan anggota grup, selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »