Cara mudah mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan singkat paling populer saat ini, bahkan sampai saat ini semua orang menggunakan aplikasi whatsapp sebagai kebutuhan yang teramat penting. Hal ini tidak terlepas dari kemudahan penggunaannya atau  simpelnya lagi aplikasi ini seolah-olah memadukan antara gaya sms klasik dengan nomor handphone berbasis internet.
Maka tidak heran lagi, apabila pengguna featured phone pada saat menggunakan smartphone satu-satunya aplikasi yang dianggap penting tidak lain yaitu whatsapp. Akan tetapi ada satu kendala yang disesalkan mengenai nomor identitas whatsapp, sebab kita diwajibkan menyimpan nomor terlebih dahulu apabila ingin menghubungi melalui whatsapp.

Namun didunia online ini, semuanya selalu bisa diatasi dengan mudah, untuk hal ini kita tak perlu khawatir karena saya ada sedikit cara yang mudah, yaitu cara mengirim pesan ke nomor WhatsApp tanpa menyimpan nomor ponselnya terlebih dahulu.

Cara-mudah-mengirim-pesan-WhatsApp.png


#Cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu
Baiklah, jika anda ingin tau bagaimana cara mengirim pesan, namun anda belum menyimpan nomernya terlebih dahulu, itu masalah gampang. Kita bisa mengirim pesan singkat melalui whatsapp sama halnya pesan SMS biasa. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Pertama-tama kunjungi play store, kemudian cari aplikasi Quickwa yang hanya berukuran 2Mb.
Cara-mudah-mengirim-pesan-WhatsApp_1.png
2. Kemudian setelah terinstal buka aplikasi tersebut di smartphone anda, dan anda bisa langsung untuk menggunakannya.
3. Pada saat membukanya anda akan melihat dua kotan atas dan bawah seperti halnya sebuah tampilan kirim pesan SMS ada kolom nomor hp maupun pesan.

Cara-mudah-mengirim-pesan-WhatsApp_2.jpg

Setelah anda sudah berada disini, anda bisa langsung berinteraksi kirim pesan whatsapp sama seperti menulis pesan SMS. Kemudian setelah pesan sudah anda tulis, beserta nomor tujuan maka anda bisa langsung mengirimkannya ke tujuan. Seperti biasa pesan sedang dalam perjalanan atau proses jadi anda diharap menunggu sebentar.

Artikel terkait :
Perbedaan whatsApp for business dan whatsApp messenger biasa
Begini caranya, berbagi lokasi menggunakan whatsApp disaat pulang mudik

Mudah bukan? jika sudah selesai, maka anda tinggal melakukan chat di aplikasi Whatsapp tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. jadi anda tidak perlu lagi repot-repot menyimpan banyak nomor kontak di Smartphone kamu jika takut kontak penuh.

Demikianlah sedikit artikel mengenai cara mudah mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.