Tentang Pribadi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Tentang Pribadi
Sebelumnya saya mohon maaf karena keterlambatan saya menampilkan data diri pribadi, yang menurut saya tidaklah begitu penting bagi saya yang hanya seorang hamba Allah yang sangat serba kekurangan.

Saya Adi Kurnaedi, saya dilahirkan dijawa tengah, yaitu dicilacap pada tanggal 05 Mei 1977, kemudian pada tahun 2001 saya menikah dengan seorang wanita asal garut yang bernama Iip Hanifah, dan Alhamdullilah saya sudah dikaruniai 3 orang anak dari saya, dan 1 bawaan dari Istri, jadi kesemuanya anak saya 4.

Pekerjaan saya hanya lah seorang Oprator Komputer dengan system kerja freeland dijakarta dan pendapatan yang tidak menentu, akhirnya kira-kira ditahun 2013 pertengahan saya belajar mencari tambahan melalui online, dari mulai membuat situs blog, akan tetapi online yang saya tekuni saat itu hanya mendapatkan tambahan dari menjual chip yang saya dapat melalui Poxer di Facebook. Mendapatkan uang online dari hasil menjual Chip membuat anak saya sering sakit, dan saya memutuskan untuk menutup akun facebook saya dan mulai mendalami dunia blogger.

Pekerjaan saya sampai saat ini hanya seorang freeland dengan hanya bermodalkan seperangkat computer lengkap, scan, printer dan lain-lain.

Toko Laris Jaya FC
Jalan Balai Pustaka Baru No. 42

saya akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan berapa besar omset yang saya dapatkan, saya hanya seorang yang berkemampuan pas-pasan yang selalu ingin mencari nafkah yang halal, salah satunya yaitu dengan menggeluti dunia blogging, dengan maksud mencari tambahan pendapatan dengan menulis blog.

Tempat tinggal saya sekarang tepatnya di ;
Jalan Kayu Jati V.
Rt. 002/ 05. No. 28
Kelurahan Rawamangun
Kecamatan Pulogadung
Jakarta Timur (13220)


Awal mula saya menekuni dunia blogging, saya mendapat anjuran melalui salah satu seorang teman, saya selalu banyak bertanya melalui teman, atau ide-ide apa yang harus saya tuangkan didalam blog. Semua blogging pasti mempunyai harapan –harapan yang sama untuk bias mencapai keberhasilannya melalui blog, namun sampai saat ini saya masih diuji kesabaran untuk bias mencapai keberhasilannya, dan saya sangat yakin bahwasanya tidak ada yang tidak mungkin didunia, tidak mungkin bagi anda, tapi sangat mungkin bagi Allah Suabhanna huwata'alla da saya hanya bisa pasrah dan terus berusaha.

Melalui karya tulisan yang saya posting, semuanya saya lalui dengan dasar pengalaman saya, dan saya sangatlah berharap sekali untuk semua pengunjung atau sesama para blogging untuk selalu menghargai tulisan-tulisan yang saya positng, adapun melalui tulisan yang memang menemukan kemiripan-kemiripan, anda bisa memberikan saran dengan berkomentar, dan selalu memberikan saran atau komentar yang enak dibaca, tidak adanya rasa kebencian.

Jika anda semua suka dengan karya tulisan-tulisan saya, saya tidak ada larangan untuk mencopy atau untuk sekedar share, justru dengan demikian saya merasa karya saya lebih dihargai, untuk apa saya menulis, jika tida untuk diamalkan, namun alangkah baiknya cantumkan sumbernya. Saya selalu mempunyai motto, "Untuk Apa Kita Memperoleh Ilmu, Namun Tidak Kita bagikan", Justru dengan demikian akan menjadi tidak MUDHARAT, dan jauh dari MAKRIFAT.

Salam .....

1 komentar:

Write komentar
September 08, 2016 delete

Salam kenal, Saya Admin Blog Danzierg.com

Anda pernah menanyakan tentang proses review pada web saya danzierg.com, untuk itu sya ingin sampaikan bahwa prosesnya tidak sulit. Anda cukup arahkan ke produk atau website yang akan direview termasuk didalamnya link mengarah kemana dan anchor textnya apa, setelah artikel di posting di blog danzierg.com Anda baru membayar jasa review saya. untuk komunikasi lebih lanjut, silahkan Anda email ke danielcancer@gmail.com

Reply
avatar